KUNJUNGAN WAKIL MENTERI PEDESAAN BPDTT DI LANUDAL JAKARTA
Jakarta
Diposkan oleh renbang 12 Agustus 2021 pukul 04:00:11PM
Update terakhir 12/08/2021, 04:00:11PM

Reporter : Pen_Lan Jakarta
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Jakarta

Puspenerbal, 12 Agustus 2021,--- Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta menerima kunjungan Wakil Menteri Pedesaan BPDTT Budi Arie Setiadi yang di sambut langsung oleh Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H., Jum'at (6/8).

Kunjungan Wamendes Bapak Budi Arie Setiadi ini dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi warga masyarakat di Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta, selain itu juga sebagai wujud dorongan semangat kepada para tenaga medis dan tim yang bergiat di lapangan.

Dalam kunjungan nya Bapak Wamendes menyampaikan kegiatan ini sebisa mungkin di teruskan dan di lanjutkan guna mendukung program pemerintah untuk mencapai Herd Immunity bagi seluruh warga masyarakat Indonesia.

Dengan program percepatan Vaksinasi ini di harapkan dapat mengatasi penyebaran virus Covid 19 yang saat ini masih merajalela, dan Bapak Wamendes juga mengingatkan kepada para tenaga kesehatan beserta tim vaksinasi harus tetap menjaga kesehatan tubuh.

Sebelum meninggalkan Lanudal Jakarta, Bapak Wamendes mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H beserta seluruh prajurit atas kesediaan serta dukungan penuh sehingga pelaksanaan percepatan vaksinasi ini dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama.



Anda pembaca ke 99 dari 99