KUNJUNGAN KERJA INDUSTRI KE PT. SRI REJEKI ISMAN TBK. SUKOHARJO, SOLO
Solo
Diposkan oleh renbang 27 September 2019 pukul 01:41:04PM
Update terakhir 27/09/2019, 01:55:27PM

Reporter : Helmi, dams
Editor : Maysolikin
Fotografer : Lilik

Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., M.Han., dan Ketua Korcab I Puspenerbal Ny. wenny Edwin beserta pejabat lainnya melaksanakan Kunjungan kerja Industri ke PT. Sri Rejeki Isman Tbk. (Sritex). Kamis (26/09). PT. Sri Rejeki Isman Tbk. (Sritex) merupakan perusahaan tekstil terbesar se Asia Tenggara yang telah memasok seragam militer di lebih dari 32 negara dan seragam serta pakaian ke beberapa negara di luar negeri. 


Komandan Puspenerbal tampak disambut dan diterima langsung oleh Direktur Utama PT Sritex Iwan Setiawan Lukminto. 
 
 
Di dalam sambutannya, Presiden Direktur PT. Sritex, Iwan Setiawan Lukminto, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Komandan Puspenerbal ke PT. Sritex, dan merupakan suatu kehormatan bagi Presdir PT. Sritex. Dalam kesempatan tersebut Pak Iwan sapaan akrab, juga menceritakan sejarah awal terbentuknya PT. Sritex sampai dengan kesuksesan yang diraih oleh PT. Sritex.
 
 

Pak Iwan juga menyampaikan selain produksi seragam militer di Indonesia perluasan pada perusahaannya tersebut sampai dengan produksi kebutuhan seragam militer lebih dari 35 negara, diantaranya negara negara-negara di bawah North Atlantic Treaty Organization (NATO), termasuk Jerman. Juga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kemampuan swasemada tekstil Indoensia. Sejalan dengan sejarah yang disampaikan oleh Presiden Direktur PT. Sritex, pak Iwan juga menyajikan Video Singkat tentang Sejarah PT. Sritex dimulai dari seorang pedagang pakaian kecil sampai dengan berkembang menjadi PT. Sritex Tbk.

Selanjutnya Komandan Puspenerbal juga menyampaikan sambutan ucapan terima kasih atas kesempatan untuk dapat berkunjung ke PT Sritex. Danpuspenerbal juga menyampaikan tujuan kedatangannya tersebut untuk dapat bekerjasama dalam memproduksi seragam militer untuk prajurit Puspenerbal.

Dalam kesempatan tersebut Presiden Direktur PT. Sritex memberikan cindera mata kepada komandan Puspenerbal sebagai simbol terbentuknya kerjasama antara Puspenerbal dengan PT. Sritex Tbk.
 
 
 
 
 


Anda pembaca ke 297 dari 297