KORCAB 1 JALASENASTRI PUSPENERBAL SALING SAPA MELALUI VIDEO CONFERENCE KEPADA SELURUH CABANG DI INDONESIA
Juanda
Diposkan oleh renbang 16 September 2020 pukul 10:49:23PM
Update terakhir 16/09/2020, 10:49:23PM

Reporter : Pen_Puspenerbal
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Letnan_Budiman

Juanda (16/09/2020) - Ketua Korcab 1 Jalasenastri Puspenerbal Ny. Wenny Edwin yang didampingi wakil ketua Ny. Sisyani Jaffar mengikuti Briefing melalui Vicon (Video Conference) jajaran Jalasenastri Puspenerbal di Ruang Rapat Mako Puspenerbal.

Mayor Laut (T) Subarjo tersebut melakasnakan Video Conference  yang bertujuan untuk menjalin Silaturahmi serta membangun komunikasi dan meningkatkan motivasi sehingga organisasi Jalasenastri jajarannya tetap semangat dan mampu menjalankan perannya sebagai seorang istri prajurit yang senantiasa mendukung suaminya dalam melaksanakan tugasnya secara optimal ditengah mewabahnya pandemi Covid-19 di Indonesia.

Peran penting seorang istri adalah selalu mensuport kegiatan suami dan selalu perhatihan faktor kesehatan suami agar dapat selalu menjalakan tugas-tugas negara dengan sebaik-baiknya. 
 

Diharapkan kepada seluruh pengurus jajaranya untuk selalu berinovatif demi eksistensi organisainya, membina kerjasama dan kepedulian yang baik terhadap ibu-ibu anggota Jalasenastri, serta selalu jaga kesehatan diri dan keluarga maupun lingkungannya dengan senantiasa menjaga pola hidup bersih dan sehat, tetap laksanakan protokol kesehatan sebagaimana mestinya yang telah dihimbaukan oleh Pemerintah dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini. jangan sampai situasi ini menjadi penghalang dan menyurutkan semangat dan inovatif dalam berorganisasi, ujar Ny, Wenny Edwin.

sebagai penutup kegiatan, melaksanakan sesi foto bersama.
 


Anda pembaca ke 54 dari 54