KONTINGEN PANAHAN TNI AL BERHASIL MERAIH MEDALI PIALA PANGLIMA TNI
Juanda
Diposkan oleh renbang 27 Juni 2019 pukul 05:49:33AM
Update terakhir 27/06/2019, 06:52:24PM

Reporter : hindrawan
Editor : MySolik
Fotografer : Pen_Pus

Kontingen panahan (Archery) TNI AL berhasil meraih 4 medali dalam kejuaraan panahan piala panglima TNI Open I tahun 2019 di nomor pertandingan Compound Putra yang berlangsung sejak 18 hingga 22 Juni 2019 lalu dengan perolehan medali masing-masing 2 emas, 1 Perak dan 1 Perunggu. Atlit panahan TNI AL yang berhasil merebut medali tersebut Pelda Jas Indra, Kopda Mar Subkhan dan Praka Mar Danang.

Dari informasi yang dihimpun Penerangan Puspenerbal, Kejuaraan panahan piala panglima TNI Open I tahun ini digelar di lapangan Pusjaspermildas TNI Mabes TNI Cilangkap-Jakarta Timur yang dibuka langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.Ip., merupakan kegiatan olahraga untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan prestasi olahraga panahan di Tanah Air, sehingga Panglima TNI berharap kedepan atlet panahan Indonesia dapat mengibarkan merah putih di pentas Internasional.

Pertandingan secara resmi ditutup pada 22 Juni 2019 oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Joni Supriyanto yang 
mewakili Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Kasum TNI menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para atlet yang telah bertanding dengan sportif dan berhasil meraih prestasi.
 
 
 
 


Anda pembaca ke 263 dari 263