KOMANDAN WING UDARA 2 PUSPENERBAL INSPEKSI KESIAPAN ALUTSISTA PESAWATNYA
Juanda
Diposkan oleh renbang 4 September 2021 pukul 12:51:18PM
Update terakhir 04/09/2021, 12:51:18PM

Reporter : Pen_Wing Udara 2
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 2

Puspenerbal, 03 Agustus 2021,--- Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Winardi, S.H., M.H. perintahkan Wadan Wing Udara 2 Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. untuk melaksanakan inspeksi terhadap Pesawatnya yang berada di bawah jajaranya yaitu Skuadron 100 Anti Kapal Selam, Skuadron 200 Latih Terbang, Skuadron 400 Pendaratan Pasrat Lintas Helikopter, Skuadron 600 Angkut Taktis dan Dukungan Logistik, Skuadron 700 Pesawat Udara Tanpa Awak, Skuadron 800 Patroli Maritim.

Kegiatan Inspeksi Alutsista, Wadan Wing Udara 2 di dampingi Para Perwira Staf Pasops, Pasminlog, Pasudalitas dan Danronma. Inspeksi dilaksanakan dalam rangka mengukur kesiapan seluruh Alutsista dan personel dalam melaksanakan setiap kegiatan operasi yang akan di gelar oleh TNI Angkatan Laut.

"Rawatlah pesawat kita dengan baik, sehingga siap untuk memenangkan operasi pertempuran. Sehebat apapun pesawat kita, tetapi kita tidak merawatnya maka tidak siap untuk memenangkan operasi pertempuran." ungkap Wadan Wing Udara 2 Puspenerbal, Kamis (2/9).

Usai melaksanakan inspeksi, Wadan Wing Udara 2 memberikan pengarahan dan penekanan agar prajurit Wing Udara 2, untuk menghindari tindakan yang menyakiti hati rakyat demi kepentingan pribadi dan selalu taat terhadap printah atasan agar Wing Udara 2 ini tambah solid, unggul dan kompak, serta tidak lupa tetap jalankan protokol kesehatan baik di rumah dan kantor agar kita dan keluarga kita terhindar dari Covid-19.



Anda pembaca ke 281 dari 281