KOMANDAN WING UDARA 2 MENGHADIRI UPACARA PEMBUKAAN BULAN TRISILA TNI AL DAN BINSAT PUSPENERBAL TA 2019
Puspenerbal
Diposkan oleh renbang 9 Desember 2019 pukul 08:08:17PM

Reporter : Pen_Wing2
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_Wing2

Senin, 09/12/2019-  Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P)  Winardi, S. M.,  M. H. menghadiri upacara pembukaan bulan Tri sila TNI AL dan pembukaan latihan pembinaan satuan (Binsat) Puspenerbal Tahun Anggaran 2019 yang digelar di Apron hanggar Fasharkan Pesud Lanudal Juanda. 

Bertindak selaku Irup dalam upacara tersebut Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama Edwin, S. H.,  M. Han. ,  dan tampak hadir pejabat jajaran Puspenerbal diantaranya para Direktur,  Danlanudal Juanda,  Dankolat penerbal,  Kafasharkan Pesud dan pejabat lainya. 

"Dengan mengucapkan kata Bismillahi Rohmannirohim,  pelaksanaan bulan Trisila TNI AL dan Latihan pembinaan Satuan (Binsat) telah dinyatakan resmi dibuka" pada upacara tersebut.

Dalam amanat Danpuspenerbal,  Trisila sendiri merupakan tiga azas ataupun pedoman yang didasari disiplin,  hierarki dan kehormatan militer,  serta dalam pelaksanaan pembinaan satuan akan diingatkan kembali tentang PDD khas TNI AL, PBB,  PPM serta latihan peran. Pada akhir amanat ada beberapa penekanan selama pelaksanaan kegiatan yaitu pertama: Tingkatkan ketaqwaan dan dekatkan diri kepada Alloh SWT disela-sela padatnya kegiatan, kedua: laksanakan latihan dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab,  pahami dan laksanakan instruksi dari Instruktur dan pelatih agar tujuan latihan tercapai,  ketiga: jaga kesehatan dan kenali batasan kemampuan fisik masing-masing agar rangkaian kegiatan dapat terlaksanan dengan baik,  keempat: pahami prosedur latihan, aturan keselamatan kerja dan  utamakan zero accident safety is paramount.
 


Anda pembaca ke 203 dari 203