KOMANDAN WING UDARA 1 DAN IBU KETUA CABANG 4 PG PUSPENERBAL IKUTI EXIT BREFING DANPUSPENREBAL
tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 26 April 2022 pukul 12:26:57AM
Update terakhir 26/04/2022, 12:26:57AM

Reporter : wing udara 1
Editor : penpus
Fotografer : wing udara 1

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. dan Ibu Ketua Cabang 4 PG Puspenerbal Ny. Hardiyany Achnisundani melaksanakan Exit Briefing Jam Komandan Puspenerbal Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H. beserta Ibu Ketua PG Puspenerbal Ibu Wenny Edwin secara Virtual di Gazebo Mako Wing Udara 1, Senin(25/04/2022).

Danpuspenerbal menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Puspenerbal atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama ini, dalam kesempatan tersebut tak lupa pula Danpuspenerbal beserta keluarga juga menyampaikan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh prajurit dan keluarga menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, serta memberikan penekanan berkaitan libur panjang agar memperhatikan mulai dari surat-menyurat, tertib dengan aturan, rumah yang akan ditinggalkan agar dicek kembali dan yang melaksanakan dinas jaga jangan lengah, cek kembali gudang senjata.

Dalam kesempatan tersebut Danpuspenerbal besrta Ibu Ketua PG Puspenerbal berpamitan kepada seluruh prajurit dan keluarga Penerbangan TNI Angkatan Laut, kerena dalam waktu dekat akan menempati jabatan yang baru sebgai Danpuspomal.

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal juga memberikan penekanan kepada seluruh prajurit, sebelum meninggalkan kantor dan rumah untuk melaksnakan cuti agar diperhatikan kebersihannya, tidak menutup kemungkinan Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., M.Tr.Opsla. yang akan menjabat sebagai Koamandan Puspenerbal akan berkunjung kejajaran penerbangan yang ada di Tanjungpinang.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Rivai, Ibu ketua Cabang 5 PG Puspenerbal, Palaksa Lanudal Tanjungpinang, Perwira Staf Wing Udara 1, Para Koamandan Skuadron Wing Udara 1 serta seluruh Prajurit dan PNS Wing Udara 1 maupun Lanudal Tanjupinang.



Anda pembaca ke 88 dari 88