KOMANDAN WING UDARA 1 PUSPENERBAL PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT BINTARA, TAMTAMA
Juanda
Diposkan oleh renbang 3 Oktober 2021 pukul 01:35:04PM
Update terakhir 03/10/2021, 01:35:04PM

Reporter : Pen_Wing Udara 1
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 1

Puspenerbal, 1 Oktober 2021,--- Bertempat di lapangan apel Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara KM. 12,5 Tanjungpinang Kepulauan Riau telah dilaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Bintara Tamtama Wing Udara 1 dan Lanudal Tanjungpinang  yang dipimpin oleh  Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i. Jumat (1/10) 


Dalam amanatnya Danwing menyampaikan ucapan selamat kepada para Prajurit dan keluarga atas kenaikan pangkat ini, Kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dan kehormatan atas prestasi, integritas pribadi serta kontribusi positif yang telah ditunjukan selama ini, juga merupakan suatu bentuk  kepercayaan dari Pimpinan TNI Angkatan Laut atas loyalitas, dedikasi, pengabdian yang tulus dan kerja keras yang telah diberikan kepada organisasi. 

Lanjut Danwing, Kenaikan Pangkat merupakan  suatu berkah dan nikmat karunia, sudah seharusnya untuk disyukuri, agar dapat lebih memberikan makna bagi kehidupan pribadi dan keluarga, dengan kenaikan pangkat ini berarti tuntutan tugas semakin bertambah seiring dengan tuntutan tugas yang diemban, dengan mensyukuri semoga kita dapat semakin memantapkan tekad kita untuk berbuat serta memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan Negara.
 
Pada periode 01 Oktober 2021, Personel Wing Udara 1 yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terdiri dari 2 (dua) Pamen, 2 (dua) Pama, 1 (satu) Bintara dan 14 (empat belas) Tamtama. Momentum ini diharapkan dapat lebih mendorong motivasi serta semangat pengabdian Prajurit dalam rangka peningkatan kinerja dan prestasi pribadi untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan tugas. 

Setelah itu Danwing beserta Perwira Staf yang diikuti seluruh Prajurit Wing Udara 1 dan Lanudal TPI secara bergantian memberi ucapan selamat kepada para personel  yang naik pangkat.


Anda pembaca ke 25 dari 25