KOMANDAN WING UDARA 1 PUSPENERBAL PANTAU POS PAM TERPADU LEBARAN DI KOTA TANJUNGPINANG
tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 30 April 2022 pukul 07:37:23PM
Update terakhir 30/04/2022, 07:37:23PM

Reporter : wing udara 1
Editor : penpus
Fotografer : wing udara 1

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Letkol Laut (P) Dani Acnisundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. yang tergabung bersama Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Pemerintah Kota Tanjungpinang melakukan pengecekan 6 Pos Pengamanan Terpadu Idul Fitri 1443 H/ 2022 M di Kota Tanjungpinang, Sabtu (30/4/2022).

Ke enam pos itu diantaranya Pos Terpadu Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Bandara Raja Ali Haji Fisabililah, Pos pengamanan di Jalan Merdeka, Wiratno, Brigjen Katamso dan DI Panjaitan KM 10 Tanjungpinang. Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Letkol Laut (P) Dani Acnisundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M., mengatakan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Terpadu ini untuk mengecek kesiapan petugas khususnya Prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal dalam melayani masyarakat.

Prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal yang ikut terlibat dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M sebanyak 15 Personel, gabungan TNI-POLRI yang tersebar di enam Pos Terpadu dan beberapa obyek vital. Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memeberikan rasa aman bagi masyarakat yang akan melaksanakan libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M.

Seluruh personel ini juga akan memantau pada saat malam takbiran, sehingga kegitan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar. Sementara itu, Walikota Tanjungpinang bersama FKPD melakukan peninjauan persiapan mudik lebaran di pelabuhan dan bandara serta Pos pengamanan lainnya. Selain melakukan pengecekan Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama FKPD juga memberikan bingkisan lebaran kepada para petugas jaga yang berada di Pos  Terpadu dan Pos Pengamanan. Hadir dalam kegitan tersebut Walikota Tanjungpinang, Danlanudal Tanjungpinang, Danlanud RHF, Dandim 0315/WP, Kapolres Kota Tanjungpinang, Danyonmarhanlan IV, Kadishub Tanjungpinang, Kasatpol PP Tanjungpinang.



Anda pembaca ke 84 dari 84