KOMANDAN PUSPENERBAL SIAP DUKUNG PELAKSANAAN AUDIT KINERJA ITJEN TNI PERIODE II TA 2021
Juanda
Diposkan oleh renbang 6 April 2021 pukul 06:07:51AM
Update terakhir 06/04/2021, 06:07:51AM

Reporter : PenPus
Editor : Maysolikin
Fotografer : PenPus

Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI memberikan sambutan pada acara Taklimat Awal Audit Kinerja Itjen TNI periode II TA. 2021 Ko/Sat TNI wilayah Jawa Timur di wisma perwira Lanudal Juanda Senin (05 April 2021).

Komandan Puspenerbal mengucapkan selamat datang kepada Marsekal Muda TNI Bowo Budiarto, S.E., CHRMP, Wairjen TNI, selaku Pengendali Mutu beserta seluruh anggota tim, dan selamat datang kepada para pejabat Komando Satuan TNI AD, TNI AL, dan TNI AU wilayah Jawa Timur. Pelaksanaannya tetap dengan protokol kesehatan dalam disituasi Pademi Covid 19.

Kegiatan ini dimulai tanggal 5 s.d. 30 april 2021 Itjen TNI akan melaksanakan Audit Kinerja Itjen TNI periode II TA 2021 di Ko/Sat TNI wilayah Jawa Timur dengan beberapa objek pemeriksaan yang berkaitan dengan bidang Opslat, Logistik, Personel, Keuangan, material, Prosa, Khusus, dan Reformasi Birokrasi sesuai dengan peraturan pemerintah nomor 60 tahun 2008 tentang Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) merupakan tanggung jawab bersama yaitu tanggung jawab Pimpinan Instansi dibantu Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) karena pengawasan merupakan proses integral yang harus dilakukan secara terus-menerus guna memberikan keyakinan yang memadai atas tercapainya tujuan organisasi melalui kegiatan yang efektif dan efisien, keandalan pelaporan keuangan, pengamanan aset negara, dan ketaatan terhadap peraturan perundang-undangan.

Kunjungan tim audit Itjen TNI akan banyak memberikan pengarahan,  bimbingan dan koreksi serta masukan terhadap kinerja Ko/Sat TNI wilayah Jawa Timur satu tahun terakhir ini yaitu tahun 2020. Dengan adanya kunjungan ini, kita berharap apa yang telah kita kerjakan selama kurun waktu tahun 2020 akan mendapat penilaian dan koreksi yang nantinya akan dapat kita jadikan sebagai pedoman untuk menyempurnakan kinerja Ko/Sat TNI wilayah Jawa Timur dan jajaran Satker di bawahnya di masa yang akan datang. Komandan Puspenerbal menyampaikan dalam amanatnya.

Telah hadir Brigjen TNI (Mar) Purwadi Kasgartap III/Sby , Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwandi, M.M Danpasmar 2/Sby, Marsma TNI Wayan Superman Danlanud Abdulrahman Saleh, Marsma TNI Mochammad Untung Suropati, S.E. Danlanud Iswahyudi, Brigjen TNI Arie Subekti Ir Dam V Brawijaya, Brigjen TNI Bahram Ir divif 2 Kostrad, Laksma TNI Arief Muchtarom, S.E., M.Si(Han)., CRFA, Ir Koarmada II, Laksma TNI Sisyani Jaffar Wadan Puspenerbal dan Laksma TNI DR. Bambang Wiratama, s.e., m.m., chrmp, irlat itjen tni, selaku pengendali teknis, bersama anggota tim.



Anda pembaca ke 73 dari 73