KOMANDAN PUSPENERBAL PIMPIN PEMBUKAAN PENERIMAAN TIM WASRIK BPK RI
Juanda
Diposkan oleh renbang 22 September 2020 pukul 09:21:42AM
Update terakhir 22/09/2020, 09:21:42AM

Reporter : Pen_Pus
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Pus

Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., memimpin pelaksanaan Pembukaan Penerimaan Tim Wasrik BPK (Badan Pemeriksaan Keuangan) RI dengan Tim Wasrik BPK RI Bapak Abdul Hakim (Pengendali Teknis), Agung Setio (Ketua Sub Tim), Cahyo Nurhadi (Anggota Tim), Yan Emersan Merari Sembiring (Anggota Tim) yang bertempat di Ruang Rupat Mako Puspenerbal. Senin (21/9).

Kegiatan diawali dengan Pembukaan, Laporan, Sambutan Komandan Puspenerbal, Sambutan Tim Wasrik BPK RI, Pengarahan Pelaksanaan Wasrik dan pendalaman kepada Obrik (Objek Pemeriksaan).

Dalam Amanat Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., menyampaikan bahwa kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan merupakan Bagian dari Rangkaian fungsi pengendalian sebagai tahapan penting dalam upaya mendukung suksesnya program Pemerintah khususnya di lingkungan TNI, serta merupakan tindakan preventif dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya penurunan kinerja di segala bidang.

Selain itu, pengawasan bertujuan untuk melihat perkembangan program kegiatan sampai sejauh mana dapat dicapai. Kegiatan pengawasan ditujukan untuk mempelajari kendala atau permasalahan kegiatan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan untuk dapat dicarikan solusinya, serta melihat secara langsung kondisi di daerah dan hal-hal yang harus diprioritaskan. Adapun kegiatan Wasrik BPK RI di Mako Puspenerbal akan dilaksanakan dari tanggal 21 September sampai dengan 02 Oktober  2020.

Hadir dalam kegiatan, Wadan Puspenerbal, Ir Puspenerbal, Para Direktur Puspenerbal, Komandan Lanudal Juanda, Komandan Wing Udara 2, Kafasharakan Pesud, Abdul Hakim (Pengendali Teknis), Agung Setio (Ketua Sub Tim), Cahyo Nurhadi (Anggota Tim).



Anda pembaca ke 70 dari 70