KOMANDAN PUSPENERBAL MENYAMBUT KEDATANGAN TIM SOSIALISASI PROGRAM STUDI S-1 HUKUM UHT
Juanda
Diposkan oleh renbang 16 April 2021 pukul 08:53:30AM
Update terakhir 16/04/2021, 08:53:30AM

Reporter : PenPus
Editor : Maysolikin
Fotografer : PenPus

Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin S.H., M.Han menyambut kedatangannya Tim Sosialisasi Program Studi S-1 Hukum UHT (beasiswa) kerja sama dengan Disdikal dan Diskumal di wisma perwira Lanudal Juanda Kamis (15 April 2021).

Selamat datang saya ucapkan kepada ibu DR. Chomariyah, S.H., M.H., Dekan Fakultas Hukum Universitas Hangtuah dan bapak ;Laksda TNI (purn) DR. Agung Pramono, S.H., M.Hum., ketua tim sosialisasi Program S-1 Hukum UHT di Puspenerbal. terima kasih saya ucapkan kepada universitas hang tuah yang telah memilih puspenerbal sebagai salah satu tempat untuk diberikan sosialisasi tentang Program Pendidikan S-1 Hukum (beasiswa) yang akan didukung dari TNI AL dalam hal ini Disdikal dan Diskumal sebesar 100% (gratis) kepada para Perwira, Bintara, dan PNS di lingkungan Puspenerbal yang ingin melanjutkan pendidikan di luar kedinasan tanpa mengganggu jam dinas. Pendidikan ini akan dimulai pada bulan September 2021 secara Daring atau Virtual setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 17.00 wib sampai dengan selesai.

Dengan terselenggaranya acara Sosialisasi ini, semoga kerja sama, Sinergitas, dan koordinasi Universitas Hangtuah dengan Penerbangan TNI Angkatan Laut yang telah terjalin semakin baik dalam rangka turut mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pokok Penerbangan TNI Angkatan Laut. Universitas Hangtuah merupakan salah satu lembaga akademik yang memiliki karakteristik pengkajian, penelitian yang mampu memberikan interpretasi terhadap fenomena yang dihadapi organisasi dalam mengemban tugas pokok, untuk itu pada kesempatan ini saya berharap agar para prajurit peserta sosialisasi untuk memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya sebagai upaya pengembangan diri, Komandan Puspenerbal dalam amanatnya.

Telah hadir ibu DR. Chomariyah, S.H., M.H., dekan Fakultas Hukum Universita Hangtuah, bapak Laksda TNI (purn) DR. Agung Pramono, S.H., M.Hum., selaku ketua tim sosialisasi fakultas hukum uht beserta anggota tim, Wadan Puspenerbal, Ir Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Danlanudal Juanda, Danwing Udara 2, Kafasharkan Pesud, Dankolat Penerbal,serta para perwira, bintara, dan PNS.



Anda pembaca ke 75 dari 75