KOMANDAN PUSPENERBAL MENUTUP KEJUARAAN PANAHAN FAST RARE DI LAPANGAN SATANG LANUDAL JUANDA
Juanda
Diposkan oleh renbang 10 Mei 2021 pukul 04:03:41PM
Update terakhir 10/05/2021, 04:03:41PM

Reporter : PenPus
Editor : Maysolikin
Fotografer : PenPus

Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Laksamana Muda TNI Edwin S.H., M.Han menutupan Kejuaraan Panahan Fast Rare (ramadhan archery event), dalam rangka HUT ke-65 Penerbangan TNI AL tahun 2021 di Lapangan Satang Lanudal Juanda Minggu 09 Mei 2021.

Kegiatan olahraga di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan salah satu bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara terus menerus dalam upaya mempertahankan, meningkatkan, dan membentuk Kesamaptaan Jasmani yang sehat. Kegiatan kejuaraan Panahan Fast Rare (ramadhan archery event) dalam rangka HUT ke-65 Penerbangan TNI Angkatan Laut tahun 2021 yang berlangsung selama dua hari di Lapangan Satang Lanudal Juanda ini merupakan wadah bagi para atlet dari TNI dan Masyarakat untuk mengembangkan prestasi olahraga agar dicapai tingkat kemampuan yang lebih tinggi.

Sebanyak 210 atlet yang terdiri dari TNI, Pelajar, Mahasiswa, dan Umum berasal dari 8 klub se-Surabaya, Sidoarjo dan Bangkalan telah menyelesaikan seluruh rangkaian pertandingan dengan penuh semangat dan sportifitas yang tinggi.  Makna lain yang dapat dipetik dalam kejuaraan ini adalah sebagai ajang pertemuan  atau silaturahmi dan komunikasi antar atlet dalam upaya mempererat kebersamaan dan berbagi pengetahuan serta pengalaman yang diharapkan dapat memacu motivasi para atlet untuk berlatih lebih intensif untuk meraih prestasi optimal dalam kejuaraan yang lebih tinggi pada masa yang akan datang, dalam pelaksanaanya selalu sesuai protokol kesehatan Pademi Covid-19.
Komandan Puspenerbal mengucapkan selamat kepada peserta yang telah menunjukkan prestasi terbaik dan berhasil meraih juara.

Kepada peserta yang belum berhasil, hendaknya tidak patah semangat, jadikanlah hasil yang diperoleh kali ini sebagai bahan evaluasi oleh pembina, pelatih, maupun para atlet untuk meningkatkan kualitas latihan masing-masing, sehingga ke depan diperoleh bibit-bibit atlet yang handal dan siap merebut kemenangan dengan prestasi yang lebih baik dan dapat berkiprah di tingkat Nasional maupun Internasional dalam amanatnya.


Telah hadir Wadan Puspenerbal, Ir Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Danlanudal Juanda, Dan Wing Udara 2, Kafasharkan Pesud, Dankolat Penerbal, bapak Fanny Andyanto selaku Ketua dan Owner Fast Archery Academy.



Anda pembaca ke 207 dari 207