KOMANDAN PUSPENERBAL MENGHADIRI TATAP MUKA BERSAMA PARA PANGKOTAMA WILAYAH SURABAYA
Surabaya
Diposkan oleh renbang 3 Juni 2020 pukul 05:18:24AM

Reporter : Pen_Puspenerbal
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Dams

Surabaya - Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., M.Han., menghadiri acara tatap muka bersama para Pangkotama TNI AL wilayah Surabaya, para Kepala UPT Mabesal serta Danplek Rumdis TNI AL terkait penerapan PSBB III Surabaya yang dipimpin langsung oleh Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto di Gedung Candrasa Markas Koarmada II, Selasa (02/06/2020).

Dengan semakin meningkatnya warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Surabaya, para pemimpin Kotama untuk mengantisipasi dan memproteksi serta mencegah penularan covid-19 di Kotama masing-masing dan di komplek perumahan dinas dengan upaya disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

Penambahan jumlah masyarakat yang positif terpapar Covid-19 di Surabaya, Pemprov Jatim mengambil langkah untuk memperpanjang PSBB hingga tahap III, dengan hal ini mengantisipasi untuk pencegahan Covid-19.

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Kodiklatal, Gubernur AAL, Danlantamal, Kadispsial, Danpasmar 2, Karumkital dr. Ramelan, DanSTTAL, Ketua Yayasan Nala , serta para Komandan Komplek TNI AL.
 


Anda pembaca ke 148 dari 148