KOMANDAN PUSPENERBAL MENERIMA TIM PENGAWASAN DAN PEMERIKSAAN (WASRIK INSPEKTORAT JENDERAL (ITJEN) TNI PERIODE II TA. 2021
Juanda
Diposkan oleh renbang 20 April 2021 pukul 05:23:13AM
Update terakhir 20/04/2021, 05:23:13AM

Reporter : Penpus
Editor : Maysolikin
Fotografer : Penpus

Pusat  Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal)  menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI Periode II TA. 2021, di Rupat Mako Puspenerbal. Senin (19 April 2021).

Kedatangan Tim Wasrik Itjen TNI ini dipimpin Laksma TNI Dr. Bambang Wiratama, S.E., M.M., CHRMP., selaku Pengendali Taknis Tim Audit Kinerja Itjen TNI,  beserta enam anggota Timnya tersebut, disambut oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin S.H., M.Han. di Loby Mako Puspenerbal.

Dalam kesempatan ini, Komandan Puspenerbal mengucapkan selamat datang di Mako Puspenerbal kepada Tim Wasrik Itjen TNI dan selamat melaksanakan tugas.  Dan kepada jajaran satuan kerja Puspenerbal, Laksamana Muda TNI Edwin memerintahkan agar seluruh bagian dapat memberikan data dan penjelasan yang akurat, tepat dan transparan guna mendukung kerja Tim Wasrik Itjen TNI.

 Hal tersebut untuk mewujudkan clean goverment and good governence sebagai bagian dari kesungguhan institusi, dalam rangka membangun Zona Integritas di Lingkungan Satuan Puspenerbal Komandan Puspenerbal dalam amanatnya.

Dijadwalkan, Tim Wasrik Itjen TNI akan bertugas selama 2 hari di jajaran Puspenerbal, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.
Turut hadir pada kesempatan ini Wakil Komandan Puspenerbal, Ir Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Kafasharkan Pesud, Dankolat Penerbal, Danwing Udara 2, Danlanudal Juanda.

 



Anda pembaca ke 59 dari 59