KOMANDAN PUSPENERBAL MEMIMPIN APEL PAGI GABUNGAN DI AWAL TAHUN 2021
Juanda
Diposkan oleh renbang 4 Januari 2021 pukul 12:25:15PM
Update terakhir 04/01/2021, 12:25:15PM

Reporter : Pen_Puspenerbal
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sertu_Lilik

Juanda - Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han. memimpin jalannya apel pagi gabungan jajaran Puspenerbal di Shelter Hanggar Skuadron 400 Wing Udara 2.

Dalam sambutan Komandan Puspenerbal mengucapkan Selamat Tahun baru 2021, kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran puspenerbal. Komandan pula mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, atas pelaksanaan tugas selama kurun waktu tahun 2020. 

Tentunya apa yang telah diperbuat dalam melaksanakan tugas bagi kepentingan penerbangan TNI Angkatan Laut, TNI AL, TNI bangsa dan negara merupakan wujud profesionalisme dan darmabakti terbaik para prajurit dan PNS jajaran Puspenerbal di tengah pandemi Covid-19 dan dinamika perubahan lingkungan strategis.

Didalam apel gabungan Danpuspenerbal juga menyampaikan bahwa visi penerbangan Angkatan Laut pada rencana strategis sampai dengan tahun 2024 nanti adalah "TERWUJUDNYA KEUNGGULAN UDARA MARITIM DALAM SISTEM SENJATA ARMADA TERPADU GUNA MENDUKUNG TUGAS TNI ANGKATAN LAUT". 

Untuk mewujudkan visi tersebut diimbangi pula dengan pelaksanaan misi mewujudkan keunggulan udara maritim melalui pendekatan evolusi untuk meningkatkan kemampuan alutsista dan mengintegrasikan dalam sistem senjata terpadu, mewujudkan kapasitas ideal alutsista, managemen pengelolaan sumber daya personel, sistem pelatihan, ALPAL dan alutsista Penerbangan TNI Angakatan Laut guna tercapainya keberhasilan diberbagai misi penugasan.
 
 
Turut hadir Wadan Puspenerbal, para Direktur, Kafasharkan pesud, Dankolat Penerbal, Danwning Udara2, Danlanudal Juanda, perwira, Bintara dan tamtama serta PNS Jajaran Puspenerbal.


Anda pembaca ke 55 dari 55