KOMANDAN PUSPENERBAL MEMBUKA ACARA PANAHAN FAST RARE DI LAPANGAN SATANG LANUDAL JUANDA
Juanda
Diposkan oleh renbang 8 Mei 2021 pukul 11:02:52PM
Update terakhir 08/05/2021, 11:02:52PM

Reporter : PenPus
Editor : Maysolikin
Fotografer : PenPus

Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Laksamana Muda TNI Edwin S.H., M.Han., membuka acara Kejuaraan Panahan Fast Rare (ramadhan archery event), dalam rangka HUT ke-65 Penerbangan TNI AL tahun 2021 di lapangan Satang Lanudal Juanda Sabtu 08 Mei 2021.

Dalam amanatnya Komanda Puspenerbal menyampaikan pertama-tama saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah bekerja keras menyumbangkan pikiran dan tenaganya untuk terselenggaranya Kejuaraan Panahan Fast Ramadhan Archery Event dalam rangka memperingati HUT ke-65 Penerbangan TNI Angkatan Laut. Kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar Club-club Panahan di wilayah Surabaya, Sidoarjo, dan Bangkalan serta diharapkan dapat memberikan efek positif terhadap para atlet untuk mempertahankan, menambah pengalaman, dan meningkatkan kemampuannya guna menghadapi event yang lebih tinggi.

Kejuaraan Panahan Fast Rare (ramadan archery event) yang bekerja sama dengan Fast Achery Academy merupakan kompetisi yang digelar untuk umum dan dapat diikuti kelas perorangan/beregu, pelajar, masyarakat umum, dan militer. adapun tujuan diselenggarakannya kejuaraan ini selain untuk memacu peningkatan olahraga panahan di indonesia, juga sekaligus dijadikan sebagai ajang mencari bibit-bibit atlet panahan Prajurit TNI Angkatan Laut. Dalam pelaksanaannya tetap melaksanakan protokol kesehatan Pademi Covid-19.

Telah hadir Wadan Puspenerbal, Irpuspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Danlanudal Juanda, Dan Wing Udara 2, Kafasharkan Pesud, Dankolat Penerbal, bapak Fanny Andyanto selaku Ketua dan Owner Fast Archery Academy.



Anda pembaca ke 116 dari 116