KOMANDAN PUSPENERBAL MELAKASANAKAN ZIARAH DI MAKAM KH ABDURAHMAN WAHID DI JOMBANG
Jombang
Diposkan oleh renbang 24 September 2020 pukul 05:45:07AM
Update terakhir 24/09/2020, 05:45:07AM

Reporter : Pen_Puspenerbal
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_Puspenerbal

Jombang (23/09/20) - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 tahun 2020 Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin S.H., M.Han. beserta rombongan melaksanakan ziarah di makam KH ABDURAHMAN WAHID di Jombang Jawa Timur.

Kegiatan di makam diawali dengan upacara penghormatan kepada almarhum KH. Abdurrahman Wahid yang merupakan mantan Presiden RI ke-4 dalam prosesi itu, Komandan Puspenerbal  juga melakukan peletakan karangan bunga dan melaksanakan tabur bunga di makam KH Abdurahman Wahid, makam KH. Hasyim Asy’ari Dan KH. Wahid Hasyim.

Pangkoarmada II  mengungkapkan, ziarah ke makam Gus Dur ini merupakan bagian  dari tradisi dalam rangka menyambut HUT ke-75 TNI tahun 2020. sebagai bentuk penghormatan kepada mantan pemimpin Negara. Disamping itu juga agar para pejabat dan semua prajurit TNI bisa meneladani perjuangan para mantan Presiden.

turut hadir pada rombongan ziarah di makam KH ABDURAHMAN WAHID  Pangkoarmada II, Komandan Puspenerbal, Kasgartap III Surabaya, Kepala Staf divisi Infantri II Kostrad, Komandan Lanud Muljono Surabaya, Komandan Kodim jombang, Kapolres Jombang dan Bupati Jombang.
 


Anda pembaca ke 74 dari 74