KOMANDAN PUSPENERBAL TETAP KOMPAK, SOLID DAN BERSINERGI MENATAP MASA DEPAN
Juanda
Diposkan oleh renbang 6 Januari 2022 pukul 07:34:41PM
Update terakhir 06/01/2022, 07:34:41PM

Reporter : Penpus
Editor : Penpus
Fotografer : Penpus

Sidoarjo Puspenerbal, (06/01)


Bertempat di Gedung Museum Penerbangan TNI Angkatan Laut Lanudal Juanda Sedati Sidoarjo, Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) melaksanakan  Tasyakuran  HUT ke - 59 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal).  Rabu (06/01/2022)

Setelah kemarin mengikuti  Upacara Virtual  HUT Kowal Ke-59 Tahun 2022, yang dilaksanakan  secara terpusat di Lapangan Apel Detasemen Markas Mabesal Cilangkap Jakarta timur, dengan Inspektur Upacara Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono.

Kegiatan tasyakuran ini sendiri  diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin yang didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Wenny Edwin. 

Namun sebelum pemotongan tumpeng, Komandan Puspenerbal menyampaikan saya selaku Komandan beserta Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal mengucapkan Dirgahayu ke 59 Korps wanita Angkatan Laut, semoga diusianya yang ke 59 bisa mendewasakan kalian dalam melaksanakan tugas mengabdi kepada Nusa Bangsa Negara khususnya Puspenebral.

"Sudah banyak peran yang dilakukan oleh Kowal Puspenerbal, baik vaksinasi di Wilayah kerja Puspenerbal maupun kegiatan sosial, harapan saya selaku Komandan tentunya kowal yang ada di Puspenerbal tetap kompak, solid dan  saling bersinergi,"ungkap Komandan Puspenerbal.

Untuk diketahui potongan tupeng diberikan kepada personel Kowal tertua, Letkol laut (P) Ambarwati yang sehari-hari menjabat sebagai Danron 700 Puspenerbal. Selanjutnya pemberian Tali Asih kepada anak almarhum Sertu Ucia dan anak almarhum Letkol Imbuh Dhomir.


Anda pembaca ke 122 dari 122