KOMANDAN PUSPENERBAL PIMPIN SERTIJAB DUA JABATAN STRATEGIS
Juanda
Diposkan oleh renbang 17 Oktober 2021 pukul 06:58:37PM
Update terakhir 17/10/2021, 06:58:37PM

Reporter : Penpus
Editor : Maysolikin
Fotografer : Penpus

Puspenerbal, 12 Oktober 2021,--- Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal), Laksamana Muda (Laksda) TNI Edwin, S.H., M.Han., memimpin acara serah terima dua jabatan strategis yang ada di jajaran Puspenerbal, Selasa (12/10), bertempat di Rupat Mako Puspenerbal Juanda Sidoarjo.

Dua jabatan tersebut yaitu Sertijab Direktur Personil Puspenerbal dari Laksma TNI Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP., kepada Kolonel Laut (P) Gering Sapto, dan Jabatan Dirlambangja Puspenerbal diserahkan dari Kolonel Laut (P) Gering Sapto kepada Kolonel Laut (P) Catur Sigit Sumarsono,

Diungkapkan oleh Komandan Puspenerbal Laksda TNI Edwin, bahwa jabatan Dirpers serta Dirlambangja merupakan jabatan yang strategis yang ada di jajaran Puspenerbal. “Saya yakin dengan bekal penugasan sebelumnya para perwira akan mampu memberikan yang terbaik untuk tugas yang diamanahkan oleh negara” kata Danpuspenerbal.

Lanjut Danpuspnerbal bahwa “serah terima jabatan dalam suatu organisasi adalah hal yang lazim dilakukan tidak terkecuali di TNI AL, hal ini bertujuan untuk menjawab tantangan kedepan yang semakin komplek dan dinamis serta peningkatan karir bagi personil”.

Diakhir amanatnya Danpuspenerbal mengucapkan selamat bertugas kepada para pejabat baru, dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama atas segala kerja keras, dedikasi, serta loyalitas yang telah diberikan selama menjabat.



Anda pembaca ke 48 dari 48