KOMANDAN PUSPENERBAL MENGHADIRI PEMBUKAAN DIKTUBAKAT DI PUSLATDIKSARMIL
Juanda
Diposkan oleh renbang 25 September 2020 pukul 03:39:56PM
Update terakhir 25/09/2020, 03:39:56PM

Reporter : Pen_Pus
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Pus

Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han. Menghadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Singkat (Diktubakat) TNI AL TA. 2020 di Lapangan Samudera Pusat Latihan Pendidikan Dasar Kemiliteran (Puslatdiksarmil) Juanda, Jumat (25/09/2020).

Acara pembukaan yang diawali dengan penyematan togelroof (tali tampar besar) oleh Dankodiklatal kepada perwakilan siswa tersebut.

Dalam sambutannya, Dankodiklatal Laksamana Muda TNI Nurhidayat, S.H., M.A.P.  menyampaikan Diktubakat akan dilaksanakan selama satu setengah bulan dan bertujuan untuk mendidik, membekali dan membentuk para siswa agar mampu bersikap dan berperilaku sebagai prajurit pejuang Sapta Marga, yang memiliki pengetahuan dan keterampilan teknis di bidang dasar keprajuritan dan dasar kebintaraan matra laut serta kesamaptaan jasmani sesuai standar binjas TNI,TNI AL, sehingga dapat mengaplikasikan dalam kedinasan sebagai Bintara TNI AL.

Dalam pelaksanaan Upacara selalu melaksanakan protokol kesehatan Social Physical Distancing memakai masker, menjaga jarak dan menggunakan Handsanitizer untuk melindungi diri dari penularan Virus Corona (Covid -19).

 



Anda pembaca ke 84 dari 84