KOMANDAN PUSPENERBAL MEMIMPIN UCAPARA KENAIKAN PANGKAT PERWIRA, BINTARA, TAMTAMA DAN GOLONGAN PNS PUSPENERBAL
Juanda
Diposkan oleh renbang 1 April 2021 pukul 09:35:26PM
Update terakhir 01/04/2021, 09:35:26PM

Reporter : PenPus
Editor : Maysolikin
Fotografer : PenPus

Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin S.H., M.Han., memimpin upacara kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan kenaikan golongan PNS Puspenerbal di Appron Hanggar Lanudal Juanda, Kamis, 01/04/2021, Upacara kenaikan pangkat para Perwira, Bintara, Tamtama dan kenaikan golongan PNS yang merupakan suatu peristiwa yang senantiasa terjadi di lingkungan TNI.

Kenaikan Pangkat dan kenaikan golongan lebih tinggi terdiri dari 9 orang Perwira, 81 orang Bintara, 33 orang Tamtama dan 9 orang PNS Golongan  di jajaran puspenerbal .

Dalam Sambutan Komandan Puspenerbal menyampaikan Kenaikan Pangkat dan Golongan bukan merupakan hadiah yang diberikan oleh pemimpin TNI Angkatan Laut secara otomatis dan berkala begitu saja, tetapi kenaikan Pangkat dan Golongan merupakan bentuk penghargaan pemimpin atas kerja keras, prestasi, disiplin, dan pengabdian yang tunjukkan selama melaksanakan tugas.

Selanjutnya Bagi anggota yang baru naik Pangkat dan kenaikan Golongan perlu menyadari bahwa dengan Pangkat dan Golongan yang baru, maka saudara-saudara wajib dapat menunjukkan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dengan lebih baik serta dapat memotivasi, memberi contoh maupun suri tauladan bagi lingkungannya. Selain itu, sebagai prajurit yang hidup di tengah masyarakat, diharapkan juga mampu untuk memberikan contoh dan keteladanan terhadap masyarakat di sekitarnya.

Acara Syukuran Kenaikan Pangkat diisi dengan mendengarkan Ceramah Agama dilanjutkan dengan ramah tamah bersama.

Dalam Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat tetap mengutamakan dan menerapkan Protokol Kesehatan Social & Physical Distancing guna mencegah penularan covid -19.
    
Turut hadir dalam acara Wadan Puspenerbal, Ir Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Komandan Lanudal Juanda, Komandan Wing Udara 2, Kafasharkan Pesud, Komandan Kolat Penerbal beserta seluruh prajurit jajaran Puspenerbal.



Anda pembaca ke 83 dari 83