KOMANDAN PUSPENERBAL MELAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA DAN LOMBA LARI 6,5 KM BERSAMA SELURUH PRAJURIT PUSPENENAL
Juanda
Diposkan oleh renbang 9 April 2021 pukul 10:27:39PM
Update terakhir 09/04/2021, 10:27:39PM

Reporter : PenPus
Editor : Maysolikin
Fotografer : PenPus

Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin S.H., M.Han melaksanakan kegiatan Olah Raga bersama dan Lomba Lari 6,5 Km (Fun Run) dengan seluruh Prajurit jajaran Puspenerbal. Olah raga bersama ini dilaksanakan di Marshalling Area Denma Lanudal Juanda dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 65 Penerbangan TNI Angkatan Laut yang nantinya akan jatuh tanggal 17 Juni 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana dan tentunya sebelum dan pelaksanaan peserta selalu di wajibkan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Dengan dilaksanakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kekompakan, soliditas dan sinergitas serta menjaga stamina kebugaran prajurit Penerbangan TNI Angkatan Laut.

Jumat   (09 April 2021). Kegiatan diawali dengan Apel Pagi Gabungan di Lapangan Apel Denma Lanudal Juanda, Pemeriksaan Kesehatan, Pemanasan dan Lomba Lari 6,5 Km (Fun Run) yang dikuti oleh seluruh Prajurit Jajaran Puspenerbal dengan Rute Start dan Finish Marshalling Area melintasi Museum, Main Taxi Way, Hanggar Fasharkan Pesud, Jalan Protokol Pangkalan dan Finish di Marshalling Area. Kegiatan ini selain Berolah Raga juga mempererat silahturahmi antara Komandan dan Prajurit jajarannya, bahwa agar prajurit tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh guna mendukung tugas sehari hari dalam Stamina yang Prima. Walaupun sekarang masih masa pandemi Covid 19 tetap harus jaga stamina dan kesehatan kita. Sekaligus acara ini disamping pembagian Door Prize Komandan Puspenerbal berkenan memberikan hadiah bagi para pemenang beberapa Pertandingan dan Perlombaan cabang Olahraga yang sudah terlaksana antara lain
1.    Cabang Bola Voli.
2.    Cabang Bulu Tangkis baik Perorangan dan Ganda.
3.    Cabang Tenis Meja baik Tunggal dan Ganda.
4.    Cabang Tenis Lapangan.
5.    Pembinaan Satuan (Binsat).
6.    Tamtama Teladan.

Turut hadir Wadan Puspenerbal, Ir Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Kafasharkan Pesud, Dankolat Penerbal, Komandan Wing Udara 2, Komandan Lanudal Juanda.



Anda pembaca ke 52 dari 52