KOMANDAN PUSPENERBAL LAKSAMANA MUDA TNI EDWIN S.H. M.HAN. MERESMIKAN RUMAH MAKAN GRATIS DI ALOHA SIDOARJO
Juanda
Diposkan oleh renbang 2 Maret 2021 pukul 05:26:26AM
Update terakhir 04/03/2021, 05:26:26AM

Reporter : Pen_Puspenerbal
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Corik

Juanda - Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin S.H. M.Han. meresmikan Rumah makan gratis di Aloha  Sidoarjo, selasa (2/3/2021).

Dalam amanatnya "Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat di tengah pandemi  untuk berbagi, untuk tahap awal kami sediakan 300 porsi. Pagi hari berupa nasi bungkus, sementara siang hari prasmanan dan khusus untuk minum kita buka 24 jam.

Komandan Puspenerbal Laksamana  Muda TNI Edwin, menyatakan, bila tahap awal ini menunjukkan perkembangan positif, maka kuota akan ditambah dan berkembang ke point selanjutnya.

Dijelaskan, dalam hal ini, Puspenerbal menggandeng beberapa donatur yang ingin  berbagi sebagian dari rezekinya dapat berupa uang,  bahan mentah,  ataupun makanan yang siap  saji.

"Untuk pengolahan makanan kita dibantu Rumah Makan Apung Rahmawati," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pengelola Rumah Makan Apung Rahmawati, Tony, mengatakan, "Nantinya bila ada donatur yang membantu dalam bentuk bahan mentah, maka pihaknya yang akan membantu mengelola".

"Perhari, mulai Senin sampai dengan Jumat lebih kurang 300 porsi. Dipilihnya lokasi ini karena merupakan area padat. Siapapun bisa makan dan minum gratis di sini," pungkasnya

turut hadir Wadan Puspenerbal, Para direktur Puspenerbal, Komandan Lanudal Juanda,  Komandan Wing 1, Komandan Kolatpenerbal, Kafasharkan Pesud


Anda pembaca ke 118 dari 118