KOMANDAN LANUDAL SABANG MENGHADIRI UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA
Sabang
Diposkan oleh renbang 28 Oktober 2021 pukul 09:51:21AM
Update terakhir 30/10/2021, 09:51:21AM

Reporter : Pen_Lan Sabang
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Sabang

Sabang 28 Oktober 2021 Pemerintah Kota Sabang melalui Dispora Kota Sabang menggelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang berlangsung dengan khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, bertempat di Lapangan Playground Sabang, turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanudal Sabang Letkol Laut (T) Sunarto pada Kamis (28/10).

Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus yang bertindak sebagai Pembina Upacara menyampaikan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Dr. Zainudin Amali, M.Si untuk bersama-sama merekatkan persatuan dengan bangkit melawan pandemi serta mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang kokoh melalui kewirausahaan pemuda.

Mengangkat tema "bersatu, bangkit dan tumbuh", Peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini sesungguhnya diperuntukan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi suatu hal sangat penting karena di tangan para pemuda nantinya harapan bangsa Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan akibat pandemi serta mampu melangkah lebih maju untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi, kata Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus.

Persatuan bangsa Indonesia sejak 93 tahun yang lalu adalah bukti bersatunya pemuda Indonesia. Tanpa persatuan pemuda, bangsa Indonesia tidak akan seperti hari ini. Persatuan pemuda juga menjadi penentu kemajuan bangsa Indonesia hari ini dan tetap eksis dimasa yang akan datang.



Anda pembaca ke 152 dari 152