KOMANDAN LANUDAL MANADO BESERTA PRAJURIT MERAYAKAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI MASJID AL IKHLAS LANUDAL MANADO
Manado
Diposkan oleh renbang 27 Oktober 2020 pukul 06:41:18PM
Update terakhir 27/10/2020, 06:41:18PM

Reporter : Pen_Lan Manado
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Manado

Pada hari Senin 26 Oktober 2020, Komandan Lanudal Manado Letkol Laut (P) Sahid Hamdani, S.H. beserta seluruh Prajurit & keluarga memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Ikhlas Lanudal Manado.

Dengan mengambil tema "Melalui Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H / 2020 M, kita tingkatkan semangat kepedulian kepada sesama ditengah Pandemi Covid-19", acara peringatan berlangsung dengan penuh khidmat. Rangkaian acara diawali dengan Pembacaan Surat Al Qur'an oleh Serka MPU Suhudi, Sambutan Danlanudal Manado, Ceramah Agama oleh Ustadz H. Suraji, S.Ag. sekaligus doa bersama serta acara tambahan yaitu pemberian tali asih kepada Putra personel Lanudal yg memiliki prestasi sebagai Hafidz Qur'an.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Penceramah, bahwasannya kita harus senantiasa menjadikan kehidupan Rasulullah sebagai contoh dan tauladan dalam kehidupan sehari-hari, dimana Beliau memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap sesama. Terutama ditengah Pandemi Covid-19 saat ini tentunya banyak saudara-saudara disekitar kita yang mengalami krisis, terutama dibidang ekonomi.

Sementara itu dalam sambutannya, Danlanudal Manado berharap bahwasanya dengan adanya kegiatan ini dapat membuat kita semakin mencintai Rasulullah SAW serta dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap saudara-saudara disekitar kita yang mengalami kesulitan dikarenakan adanya Pandemi Covid-19.

 



Anda pembaca ke 108 dari 108