KOMANDAN KOLAT PENERBAL PIMPIN PELAKSANAAN PENGANTAR TUGAS WAKIL KOMADAN DAN PURNA BHAKTI PERSONEL KOLAT PENERBAL
Juanda
Diposkan oleh renbang 2 Mei 2021 pukul 08:24:04PM
Update terakhir 02/05/2021, 08:24:04PM

Reporter : Pen_Kolat Penerbal
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Kolat Penerbal

Pada hari Jumat tanggal 16 April 2021, Komandan Kolat Penerbal. Kolonel Laut (P) Henoch Nasarius V., S.E., M.Tr (Han) memimpin pelaksanaan pengantar tugas Wakil Komandan Kolat Penerbal, Letkol Laut (P) Wahjoedi Djoko S. dan Purna Bhakti Personel atas nama Pelda (Purn) Lpu Subroto dan Pelda (Purn) Saa Ainal Mafar. Acara tersebut dilaksanakan di Mako Kolat Penerbal dengan dihadiri oleh perwira staf dan personel Kolat Penerbal.

Acara diawali dengan sambutan personel purna, dalam hal ini diwakili oleh Pelda (Purn) Lpu Subroto. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada para personel Kolat Penerbal, terlebih kepada Komandan Kolat Penerbal atas perhatian dan pembinaan yang sudah diberikan hingga beliau bisa mencapai masa purna. Kesan yang masih terasa dalam benak beliau, bahwasanya kekompakan dan rasa kekeluargaan yang erat antar personel Kolat Penerbal yang kuat. Beliau berharap semoga tali silaturahmi bisa tetap terjaga.

Sambutan yang kedua, adalah sambutan Wadan Kolat Penerbal, Letkol Laut (P) Wahjoedi Djoko S. Dalam sambutannya, beliau berpesan kepada seluruh personel Kolat Penerbal untuk selalu menjaga solidaritas dan soliditas antar personel. Kesan yang beliau terima selama menjabat Wakil Komandan Kolat Penerbal, bahwasanya jumlah personel yang sedikit bukan menjadi alasan dalam melaksanakan tugas pokok dengan baik. Hal tersebut harus diimbangi dengan meningkatkan kemampuan individu masing-masing personel serta dengan menjaga soliditas antar bagian.

Sambutan terakhir adalah sambutan Komandan Kolat Penerbal, Kolonel Laut (P) Henoch Nasarius V., S.E., M.Tr(Han). Beliau menyampaikan terima kasih kepada para personel yang akan meninggalkan Kolat Penerbal, baik yang akan menjalani mutasi ataupun memasuki masa purna bhakti, atas dedikasi dan loyalitas selama berdinas di Kolat Penerbal. Karena pada dasarnya, tegaknya suatu organisasi bergantung terhadap dedikasi dan loyalitas masing-masing personel pengawaknya. Sehingga, dalam hal ini, sangat mutlak diperlukan kerja sama tim yang kuat dan gotong royong untuk membangun solidaritas dan soliditas antar personel maupun antar bagian.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama serta pemberian cinderamata dari Komandan Kolat Penerbal dan Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 11. Pelaksanaan acara tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.



Anda pembaca ke 184 dari 184