KETUA BAKOR SURABAYA IKUTI WEBINAR PARENTING TAHUN 2020
Juanda
Diposkan oleh renbang 4 November 2020 pukul 06:20:25AM
Update terakhir 04/11/2020, 06:20:25AM

Reporter : Pen_Pus
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Pus

Ketua Badan Koordinasi Jalasenastri (Bakor) Surabaya Ny. Wenny Edwin, didampingi Seketaris dan Kasi Budaya mengikuti webinar yang diadakan oleh Jalasenastri Badan Koordinasi (Bakor) Surabaya dengan mengambil tema, “ Mengelola Pemikiran dan Perasaan Positif Agar Sehat Jasmani dan Rohani, “ Senin (2/11/2020) di Rupat Mako Puspenerbal.

Kegiatan yang berjalan kurang lebih 2,5 jam tersebut dan juga diikuti pula oleh Ketua Unsur Bakor dan Anggota bakor Surabaya kurang lebih sejumlah 750 peserta, Adapun tokoh yang menjadi narasumber dalam Webinar tersebut adalah dr. Aisah Dahlan, CHt., beliau merupakan seorang dokter dan juga pakar hipnoterapis serta dimoderatori oleh Bapak Marsudi, S.Pd, M.M. yang sehari-hari menjabat sebagai Wakil Ketua Rumah Pintar Juanda Cendekia Puspenerbal.
 
Tujuan diadakan webinar dengan tema tersebut guna menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai bagaimana menghadapi stres dan mengelola pola pikir yang selalu positif kepada siapapun dimasa pandemi Covid-19 yang secara tidak langsung.
 
Dalam pelaksanaan webinar menjelaskan bagaimana cara agar kita dan keluarga senantiasa memiliki pikiran dan perasaan positif.


Anda pembaca ke 49 dari 49