KEMBALI MENJADI WARGA SIPIL, TETAPLAH MENJADI CONTOH BAGI MASYARAKAT
TPI
Diposkan oleh renbang 3 Februari 2022 pukul 07:00:26AM
Update terakhir 04/02/2022, 07:00:26AM

Reporter : Pen_Lan TPI
Editor : Penpus
Fotografer : Pen_Lan TPI

Sidoarjo Puspenerbal, (3/2)

Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Rivai selaku pimpinan acara pada pelepasan purna tugas Pelda Mpu Digdo yang dilaksanakan di Gor Dacota mako Lanudal Tanjungpinang dihadiri oleh  personel Lanudal Tanjungpinang baik militer maupun PNS. Kamis (3/2/2022).

Pada kesempatan tersebut, Danlanudal Tanjungpinang atas nama pimpinan TNI AL menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Pelda Mpu Digdo yang telah mampu menyelesaikan tugasnya  di TNI Angkatan Laut “Semoga dapat menjalankan masa pensiun dalam keadaan sehat dan dapat mengisi waktu berkumpul bersama keluarga,” kata Danlanudal

Danlanudal juga mengatakan bahwa setelah pensiun berarti status kembali menjadi warga sipil sebagai bagian dari masyarakat, silaturahmi yang pernah terjalin selama berdinas diharapkan agar terus dijaga. Pihak Lanudal Tanjungpinang akan berusaha membantu bila suatu saat diperlukan dengan tetap memperhatikan prosedur dan aturan yang berlaku dalam kedinasan.

“Kita sama-sama saling mendoakan, semoga Allah Subhana Wata’ala senantiasa melimpahkan rahmat dan kesehatan kepada kita semua”. Danlanudal  menyampaikan permohonan maaf atas nama seluruh personel Lanudal Tanjungpinang bila selama berdinas ada tutur kata dan tindakan yang kurang berkenan.

Danlanudal pun menitipkan pesan agar  setelah menjadi warga sipil dan menjadi bagian dari masyarakat dapat menitipkan diri dengan berbuat baik sehingga dapat menjadi contoh bagi warga sekitarnya. “Karena bagaimana pun, Pelda Digdo pernah menjadi bagian dari kami, TNI Angkatan Laut”.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan cendera mata berupa plakat sebagai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya dan tradisi farewell atau jajar perpisahan oleh seluruh prajurit Lanudal Tanjungpinang dimana tradisi ini merupakan bentuk penghargaan secara moral kepada pensiunan anggota Lanudal Tanjungpinang agar tetap ikhlas dan tetap semangat.

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan karena di tengah pandemi saat ini Lanudal Tanjungpinang selalu turut serta mendukung kebijakan dari Pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19.



Anda pembaca ke 96 dari 96