KELUARGA BESAR PUSPENERBAL GELAR DOA BERSAMA LINTAS AGAMA JELANG PERGANTIAN TAHUN
Juanda
Diposkan oleh renbang 31 Desember 2021 pukul 03:13:07PM
Update terakhir 31/12/2021, 03:13:07PM

Reporter : Penpus
Editor : Penpus
Fotografer : Penpus

Sidoarjo Puspenerbal, (31/12)

Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) menjelang pergantian tahun baru menggelar do’a bersama di Masjid Syuhada Lanudal Juanda Sedati Sidoarjo, Jum’at (31/12/2021), dengan diikuti seluruh perwira dan personel Puspenerbal yang beragama Islam.
 
Komandan Puspenerbal Laksda TNI Edwin mengatakan, tujuan berdoa bersama tidaklah lain, dari mulai cuaca, banjir, gempa, erupsi dan bencana alam lainnya yang menimpa saudara saudara kita, maka dengan berdoa semoga tahun depan menjadi lebih baik dan Indonesia terhindar dari bencana-bencana.
 
“kegiatan doa bersama dalam rangka tutup akhir tahun 2021 dan menyongsong tahun baru 2022 guna memohon kepada Allah SWT agar kita semua khususnya keluarga besar Puspenerbal dan Indonesia pada umumnya terhindar dari marabahaya, selalu dalam lindungan dan diberi keselamatan oleh Allah SWT”. Jelas Komandan Puspenerbal.
 
Lebih lanjut, Laksda TNI Edwin juga menyampaikan melalui kegiatan doa bersama ini mari kita gunakan sebagai momentum sarana ibadah untuk memohon kepada Allah SWT semoga dalam menyongsong tugas yang akan datang diberi kesuksesan.

“Komandan Puspenerbal juga menghimbau kepada seluruh personel agar dalam merayakan malam pergantian tahun baru tidak terlalu berlebihan. Siapapun boleh merayakan pergantian tahun baru, namun jangan berlebihan berdoa dan berzikir itu lebih baik”. Imbuhnya.

Doa bersama ini juga dilakukan personel yang beragama Keristiani yang dilaksanakan di Gereja Oikumene Lanudal Juanda. Sedangkan untuk personel yang beragama Hindu melaksanakan doa bersama di Pendopo Dharma Shanti Lanudal Juanda.



Anda pembaca ke 111 dari 111