KEJAR TARGET HERD IMUNITY PUSPENERBAL LAKSANAKAN GELAR VAKSINASI BOOSTER
Juanda
Diposkan oleh renbang 25 Februari 2022 pukul 07:36:02PM
Update terakhir 25/02/2022, 07:36:02PM

Reporter : Penpus
Editor : Penpus
Fotografer : Penpus

Sidoarjo Puspenerbal, (25/2)


Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) mengejar target seluruh Keluarga Besar TNI AL Puspenerbal dan masyarakat Sidoarjo khususnya sekitar wilayah kerja Puspenerbal tervaksinasi Booster, Jum’at (25/2/2022). Dimana sebagai vaksinator tenaga kesehatan (Nakes) Rumkital dr. Soekantyo Jahja Lanudal Juanda dengan menggunakan vaksin Astrazeneca.

"Terutama yang menjadi target adalah Istri dan anak-anak usia 18 tahun KBT TNI AL Puspenerbal, dan Keluarga Besar TNI AL diluar Kotama Puspenerbal serta masyarakat Sidoarjo, silahkan sempatkan datang ke Balai Prajurit (Bapra) R M Moedjono Poerbonegoro puspenerbal Juanda Sidoarjo untuk divaksin. Ujar Danpuspenerbal Laksda TNI Edwin. 

Edwin sapaan akrabnya berharap dengan membuka vaksinasi Booster ini, Puspenerbal bisa mencapai target sesuai yang diinginkan yaitu seluruh Keluarga Besar TNI AL dan masyarakat Sidoarjo tervaksin Booster Astrazeneca. Adapun target vaksinasi Booster kali ini adalah 500 dosis, ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi ke 3 Booster yang terus dilaksanakan oleh Puspenerbal merupakan upaya dalam mendukung program pemerintah dan juga merupakan instruksi dari kepala Staf TNI Angakatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, kepada seluruh satuan TNI AL untuk menciptakan kekebalan kelompok (Herd Imunity).


Anda pembaca ke 77 dari 77