KEHARMONISAN DAN KEKELUARGAAN TUMBUH DENGAN BERKUMPUL DAN BERBINCANG
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 22 Desember 2021 pukul 02:13:26PM
Update terakhir 22/12/2021, 02:13:26PM

Reporter : Pen_Lan TPI
Editor : Penpus
Fotografer : Pen_Lan TPI

Sidoarjo Puspenerbal, (22/12)


Sebagai bentuk tanggung jawab moral untuk memberikan pemahaman dalam menyikapi medsos oleh istri-istri prajurit Penerbangan TNI AL, Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Ira Sulistya Dody, menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan seluruh istri-istri prajurit Penerbangan TNI AL Tanjungpinang di GOR Dacota Mako Lanudal Tanjungpinang, Senin (20/12/2021), saat kunjungan kerja (kunker) ke Tanjungpinang.

Menyikapi fenomena media sosial (medsos) yang terjadi akhir-akhir ini, menjadi keprihatinan Ny. Ira Sulistya Dody selaku Wakil Ketua Gabunga Jalasenastri Puspenerbal yang membawahi beberapa cabang unsur organisasi Jalasenastri jajaran Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal).

Dalam kesempatan tatap muka tersebut, Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Ira Sulistya Dody mengatakan bahwa, Sebagai seorang istri prajurit TNI AL, disamping harus menjadi Ibu rumah tangga yang baik bagi keluarga,kreatif ,inovatif, hendaknya juga dapat menjadi pendamping dan motivator suami dalam menjalankan setiap tugasnya.

"Jangan pernah terlena sehingga terbawa dalam derasnya arus informasi medsos yang kadang dimanfaatkan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab untuk merusak citra institusi tempat suami berdinas", kata Ira sapaan akrabnya. 

Dalam tatap muka tersebut Wakil Ketua juga menambahkan, "Saya mempunyai tanggung  jawab senantiasa mengarahkan seluruh anggota Jalasenanastri jajaran Puspenerbal yang ada di Tanjungpinang agar senantiasa dalam karidor dan aturan yang berlaku, bersikap sesuai kodratnya yaitu perempuan yang bersahaja dan tidak berlebihan dalam berpenampilan.

Mengakhiri kegiatan tatap muka tersebut ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Ketua Cabang 5 Jalasenastri Puspenerbal Ny. Idawati Rivai kepada Ibu Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal.
 


Anda pembaca ke 90 dari 90