KEBERSAMAAN ITU INDAH, PRAJURIT TNI AL PUSPENERBAL KOMPAK BERSIH-BERSIH LAPANGAN TEMBAK
Juanda
Diposkan oleh renbang 24 November 2021 pukul 11:54:30AM
Update terakhir 24/11/2021, 11:54:30AM

Reporter : Penpus
Editor : Penpus
Fotografer : Penpus

Sidoarjo Puspenerbal, (24/11)  Bagi prajurit Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) selain imunitas tubuh yang harus dijaga, kebersihan dan keindahan lingkungan juga patut dijaga demi kenyamanan kerja. Ini dibuktikan dengan kegiatan pembersihan dan pembenahan fasilitas Lapangan Tembak (Lapbak) yang dimiliki Puspenerbal menjadi fokus kerja bakti prajurit dan PNS. Rabu (24/11/2021). Prajurit dan PNS melakukan pembersihan sekitar area Lapangan Tembak  yang terbagi ke sejumlah sektor sesuai jumlah satuan dinas di Puspenerbal.

Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., mengatakan Lapangan Tembak dipilih untuk area kerja bakti kali ini, disebabkan tempat tersebut adalah satu-satunya tempat latihan menembak seluruh prajurit Puspenerbal. Saya menginginkan lingkungan diarea Lapangan Tembak memberi kenyamanan kepada prajurit pada saat melaksanakan latihan.

Lebih lanjut Danpuspenerbal mengatakan “apalagi dimusim penghujan, rumput-rumput akan cepat tumbuh, sehingga kita harus secara berkala untuk membersihkan Lapangan Tembak ini, agar kenyamanan dan keindahan lapangan tembak tetap selalu terjaga”.

Dandenma Puspenerbal Letkol Laut (T) Johar menambahkan satu pesan penting yakni bagi siapapun yang menggunakan sarana Lapangan Tembak ini, dilarang keras untuk membuang sampah sembarangan. “Nanti jika ketahuan akan ada sanksi tegas,” ujarnya.

Sementara itu menggunakan sapu lidi, arit, sekop dan cangkul prajurit dan PNS gotong royong membersihkan seluruh area lapangan hingga terlihat bersih. Kerja bakti rencananya akan dilanjutkan kembali minggu depan di Lapangan Tembak untuk menambah keindahan dan kenyamanan tempat tersebut.



Anda pembaca ke 21 dari 21