KUNJUNGI PENDOPO KABUPATEN SIDOARJO
juanda
Diposkan oleh 03 April 2012

Reporter :
Editor :
Fotografer :

Komandan Puspenerbal Laksma TNI Sugianto S.E, M.A.P, melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Sidoarjo. Turut mendampingi Komandan Puspenerbal Wadan Puspenerbal, Komandan Lanudal Juanda, Pasops Lanudal Juanda,Kabagdalhar Fasharkan Pesud serta Dandenpomal Lanudal Juanda, Selasa (3/4/2012).
 
 
 
 

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Sidoarjo bertempat di Pendopo Delta Wibawa Danpuspenerbal Laksma TNI Sugianto S.E, M.A.P diterima oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum, Staf Ahli hukum dan Politik Fathurozi, Kepala Dinas Perhubungan M.H. Tamrin, Kepala Satpol PP Mulyawan dan Kabag Hukum Heri Susanto. Komandan Puspenerbal Laksma TNI Sugianto S.E, M.A.P mengatakan kunjungan ini disamping bertujuan untuk mempererat hubungan Silaturahim antara TNI Angkatan Laut dalam hal ini Puspenerbal dengan pemerintah Kabupaten Sidoarjo dan sekaligus mengajak kerjasama dalam kegiatan Bakti Sosial pada rangkaian acara menyambut HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut ke-56.

 

Pada Bakti Sosial nanti Danpuspenerbal mengajak masyarakat Sidoarjo melalui Bupati untuk penanaman Mangrove dipesisir pantai yang diadakan di desa Kalanganyar Sedati. Dengan penanaman mangrove diharapkan dapat mengatasi masalah abrasi dan dapat mengundang kedatangan satwa untuk berlindung, mencari makan dan berkembang biak, mulai dari kepiting, udang, kerang dan satwa lain, ujar Danpuspenerbal.

 

Pada kesempatan itu Letkol Laut (E) M. Rohman yang menjabat sebagai Kabagdalhar di Fasharkan Pesud sekaligus sebagai ketua panitia HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut ke-56, mengaharapkan kerjasamanya pada Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarajo untuk bakti sosial yang selama ini diselenggarakan di dalam lingkungan Lanudal Juanda kali ini akan diadakan diluar Lanudal Juanda tepatnya di desa Kalanganyar  Sedati seperti kitanan dan pengobatan masal.

 

Diakhir acara kunjungan kerja, Danpuspenerbal menyerahkan Cindera mata kepada Bupati Sidoarjo demikian pula sebaliknya.
 
 

 

 



Anda pembaca ke 1.032 dari 1.032