KUNJUNGAN KERJA EKONOMI CABANG 7 GABUNGAN JALASENASTRI PUSPENERBAL
Manado
Diposkan oleh renbang 17 Februari 2022 pukul 07:50:27AM
Update terakhir 18/02/2022, 07:50:27AM

Reporter : Pen_Lan Manado
Editor : Penpus
Fotografer : Pen_Lan Manado

Sidoarjo Puspenerbal, (17/02)

Manado – Dalam rangka program kerja Tahun 2022, Ketua Jalasenastri Cabang 7 Gabungan Puspenerbal Ny. Lisa Oscar Johanes beserta pengurus didampingi Pabinhar Letda Laut (S) Aan Sunartiwa melaksanakan Kunjungan Kerja Ekonomi ke tempat usaha Christine Klappertaart, Tikala, Kota Manado dan Sambal Roa Cheff Kenneth, Kairagi, Kota Manado. Senin (14/2/22).

Dalam kunjungan tersebut, Rombongan disambut langsung oleh Ibu Elsje Christine Sumangkut yang merupakan pemilik usaha tersebut.“Kedatangan kami merupakan kunjungan kerja dari Cabang 7 PG Puspenerbal, memiliki harapan untuk menambah wawasan dan pengalaman bagi anggota Jalasenastri sekaligus mendukung UMKM di wilayah Manado.” ungkap Ketua Jalasenastri Cabang 7.

Pada kesempatan itu pula para ibu-ibu menerima edukasi serta melihat dan melaksanakan praktek langsung dari proses pengolahan, penyiapan bahan sampai dengan pada tahap pengemasan untuk di distribusikan ketempat penjualan maupun ke konsumen.

Kegiatan Kunjungan kerja di akhiri dengan pemberian cinderamata kepada Ibu. Elsje Christine Sumangkut dilanjutkan dengan foto bersama.
Rangkaian kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik dan aman serta tetap menerapkan protokol kesehatan.



Anda pembaca ke 80 dari 80