KOMANDAN PUSPENERBAL MENYAMBUT SATGAS TNI KONGA MARITIME TASK FORCE XXVIII-K UNITED NATIONS INTERIM FORCE IN LEBANON
Juanda
Diposkan oleh renbang 10 Januari 2020 pukul 11:17:55PM
Update terakhir 11/01/2020, 07:53:02AM

Reporter : Pen_Puspernerbal
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Dams

Tak terasa sudah 1,5 tahun lamanya Satgas MTF TNI Konga XXVIII-K/Unifil bertugas di Lebanon, Tepatnya pada Jumat (10/01), Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., M.Han  didampingi Ibu Ketua Korcab I Puspenerbal  Menyambut Kedatangan Satgas TNI Konga Maritime Task Force (MTF) XXVIII-K United Nations Interim Force in Lebanon (UNIFIL) Tahun 2018 di Wisma Perwira Lanudal Juanda.

Rangkaian kegiatan penyambutan Satgas MTF dimulai dengan pengalungan bunga oleh Komandan Puspenerbal kepada  Tertua Satgas MTF Kapten Laut (P) Muhammad Al-Amin.

Dalam sambutan Komandan Puspenerbal menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih telah selesai melaksanakan satgas maritim task force TNI Konga XXVIII-K UNIFIL tahun 2018 mulai tanggal 17 agustus 2018 sampai dengan 08 januari 2020 dan juga masih diberikan kesehatan, keselamatan kepada para air crew selama melaksanakan tugas di timur tengah.

 
Dengan Suksesnya Misi Perdamaian ini akan memberikan dampak positif secara umum kepada bangsa Indonesia dan khususnya TNI AL di kancah dunia Internasional,  karena mampu menunjukkan kepakan-kepakan sayap dan pekikan rajawali laut di dunia internasional khususnya segi pertahanan.

Lebih lanjut Komandan puspenerbal mengucapkan Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada saudara-saudara yang telah melaksanakan tugas perdamaian dunia di timur tengah yang didasari dengan profesionalisme dan dedikasi tinggi sehingga tugas-tugas berjalan lancar, aman dan sukses tanpa ada kekurangan apapun baik personel maupun materiel.
 

Usai sambutan, Komandan Puspenerbal melaksanakan potong tumpeng. Potongan tumpeng pertama diserahkan kepada Kapten Laut (P)  Muhammad Al -Amin dilanjutkan dengan ramah tamah.

Dalam penyambutan Satgas MTF tersebut, Komandan Puspenerbal didampingi Wadan Puspenerbal, Para Direktur Puspenerbal, Komandan Lanudal Juanda, Komandan Wing Udara 2, Kafasharkan Pesud, Komandan Kolat penerbal, dan para perwira jajaran Puspenerbal.


Anda pembaca ke 315 dari 315