KOORDINASI DAN SINERGITAS PEMBANGUNAN FLY OVER ALOHA
sidoarjo
Diposkan oleh dispenpus 6 Juli 2022 pukul 08:23:50AM
Update terakhir 06/07/2022, 08:23:50AM

Reporter : lanudal juanda
Editor : penpus
Fotografer : lanudal juanda

Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo menghadiri Rapat Koordinasi dan pembahasan nota kesepakatan pembangunan Fly Over Aloha dan pelebaran Jalan Bangah untuk mengatasi masalah lalu lintas Sidoarjo-Surabaya yang digelar di Rupat Delta Wicaksana Sekda Kab. Sidoarjo yang dipimpin oleh Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi. SH.

Beliau hadir didampingi Pasops Lanudal Juanda Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, M.Tr.Opsla., yang juga selaku Kaprimkopal Juanda.

Koordinasi ini dilakukan dalam upaya sinkronisasi peningkatan kerja sama agar dalam pelaksanaan realisasi pembangunan sesuai dengan mekanisme dan prosedur dalam pemanfaatan Barang Milik Negara (BMN).

Di atas lahan seluas 1,2 Hektare ini selain Fly Over Aloha juga akan dibangun pelebaran jalan sisi barat pertigaan Aloha-Bangah serta revitalisasi Monumen pesawat Ilyushin yang berada di sisi timur bundaran Aloha yang nantinya juga akan berdiri monumen Ir.H.Juanda.

"Kami (Lanudal Juanda) siap mendukung pembangunan Fly Over Aloha ini." tegas Komandan Lanudal Juanda.

Dalam forum ini Kaprimkopal Juanda memberikan penekanan agar bersama-sama memperhatikan dan memberikan solusi terbaik bagi pelaku usaha yang terkena dampak pembangunan ini.

Hadir juga dalam rapat koordinasi ini Aslog Danlantamal V, perwakilan Puskopal, Kadiskum Lantamal V, Kadisfaslan Lantamal V, Kasubdisbanhatkum Diskum, Pamem Diafaslan, Plt Sekda, Perwakilan Kementrian PUPR, dan Kementrian terkait Sidoarjo.



Anda pembaca ke 316 dari 316