KOMANDAN WING UDARA 1 PUSPENERBAL IKUTI RAPAT KOORDINASI DAN TERIMA PENGHARGAAN DARI BAWASLU
TPI
Diposkan oleh renbang 26 Februari 2021 pukul 05:49:11PM
Update terakhir 26/02/2021, 05:49:11PM

Reporter : Pen Wing Udara 1
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen Wing Udara 1

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi'i, menghadiri undangan Bawaslu Kota Tanjungpinang dalam rangka  Rapat Koordinasi bersama Stake Holder se-kota Tanjungpinang yang diadakan di Aston Hotel and Conference Center Jl. Adi Sucipto KM. 11 Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau. Jumat (26/02/2021).

Rapat Koordinasi tersebut bertujuan untuk Mengevaluasi pada pelaksanaan pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau tahun 2020. Dikatakan bahwa pada pelaksanaan Pesta Demokrasi tahun 2020  di wilayah Kota Tanjungpinang,  tergolong sukses,  berjalan aman dan lancar serta mendapat pengakuan dari Pemerintah Pusat. Selesai Rakor, Danwing beserta Stake Holder Kota Tanjungpinang menerima penghargaan dari Bawaslu yang telah berupaya serta ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pesta Demokrasi di wilayah kota Tanjungpinang.

Terkait hal tersebut Wing Udara 1 Puspenerbal merupakan satuan yang bermarkas di Wilayah Kota Tanjungpinang ikut serta mendukung dan berperan dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban pada pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah serta berpartisipasi mensukseskan Pesta Demokrasi di Wilayah Kota Tanjungpinang.   

Tampak hadir dalam acara tersebut diantaranya Kol Mar Andi Rahmat (Wadan Lant. IV), Ibu Yuniarni (Ketua DPRD Kota TPI), Bpk. Joko Yuhono (Kajari TPI), Bpk. Thamrin Dahlan (Asisten 1 Walikota TPI), Ltk Agus Budi (Kadisops Lanud RHF), Kompol M. Chaidir (Wakapolres TPI), Kpt. Rusdianto (Pasintel Kodim 0315/Bintan), dan Kpt. Joko W (Kasatpam Lanudal TPI).



Anda pembaca ke 100 dari 100