KOMANDAN WING UDARA 1 LEPAS PERSONEL YANG AKAN MUTASI DENGAN PERAHU NAGA
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 6 April 2021 pukul 05:52:00AM
Update terakhir 06/04/2021, 05:52:00AM

Reporter : Pen_Wing Udara 1
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 1

Suasana  terasa begitu haru dan semakin berkesan disaat Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i  melepas dua personel Perwira jajaranya yang akan melaksanakan mutasi keluar dari Satuan Wing Udara 1 Puspenerbal. Kedua Personel dibawa dengan menggunakan Perahu Naga Pendayung 10, secara perlahan menjauh dari dermaga menuju ke tengah waduk, dengan disaksikan Danwing  beserta seluruh Prajurit serta Alam yang nampak indah dan tenang, ikut  mengiringi keberangkatan kedua Personel tersebut.

Inilah kegiatan secara Simbolik yang dilaksanakan pada acara Pengantar Tugas pada personel yang akan melaksanakan Mutasi keluar dari Satuan Wing Udara 1 Puspenerbal. Kegiatan ini dilaksanakan di Pusat Olahraga Air Wing Udara 1 Puspenerbal di waduk Sei Pulai. Senin (05/04/2021)

Dalam sambutannya, Danwing menyampaikan bahwa mutasi merupakan suatu hal yang biasa dalam kedinasan, memberikan kepercayaan atau amanah kepada kita   menempati suatu jabatan yang baru, juga  sebagai salah satu syarat untuk kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dalam pembinaan karier, jangan melihat dimana jauh tempatnya, tapi lihat sisi positifnya, maka akan terasa indah.

Selain itu, Danwing juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada organisasi selama ini, tetap menjalin hubungan silaturahmi, semoga di tempat penugasan yang baru menjadi lebih sukses dan yang terpenting sehat selalu, ujar Danwing.

Pada acara tersebut, Danwing memberikan cinderamata kepada Personel yang akan melaksanakan mutasi, adapun dua Perwira yang akan melaksanakan mutasi adalah Kasatprov Wing Udara 1 Puspenerbal Kapten Laut (PM) Agung Nuswantoro yang akan menempati jabatan sebagai Dan Denpomal Lanal  Ranai dan Kasubsi Data Udara Maritim Sintelud Kapten Laut (T) Joko Widianto yang akan menempati jabatan Pabandya Lidmar Sintel Lantamal X Jayapura.



Anda pembaca ke 146 dari 146