KOMANDAN SATGAS PAM BANDARA JUANDA GELAR APEL KESIAPAN.
juanda
Diposkan oleh 08 Agustus 2012

Reporter :
Editor :
Fotografer :

Menyongsong Hari Raya Idul Fitri bagi umat beragama Islam sudah menjadi tradisi mudik (pulang kampung) yang akan memenuhi lonjakan penumpang pada arus mudik dan balik lebaran baik di terminal bus, stasiun kereta api, pelabuhan maupun bandara. Untuk membantu kelancaran dan keamanan arus mudik penumpang tersebut, bandara Internasional Juanda meningkatkan pengamananya dengan mengadakan apel kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1433 H yang diadakan di halaman parkir VIP bandara Juanda. Kamis (9/8/2012).
 
Dalam apel kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1433 H Komandan Lanudal Juanda yang juga Komandan Satgas PAM bandara Kolonel Laut (P) Sigit Setiyanta mengatakan” Untuk pengamanan bandara Internasional Juanda-Sidoarjo perlu adanya kerjasama antara TNI AL sebagai penanggung jawab keamanan dengan instansi terkait, untuk mewujudkan suasana aman dan nyaman bagi semua masyarakat yang menggunakan bandarara Internasional juanda sebagai sarana arus mudik”.
 
Hadir pada apel kesiapan pengamanan hari raya idul fitri 1433 H antara lain ; GM PT AP-I bandara Juanda, kepala kantor otoritas bandara Juanda, TNI AD, TNI AU, Avsec, tim kesehatan, serta perwakilan airline serta Satpaska (Satuan Pasukan Katak) Tim elit TNI AL.
  

 



Anda pembaca ke 2.777 dari 2.777