KOMANDAN PUSPENERBAL MEMIMPIN ACARA PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS DI JAJARAN PUSPENERBAL
Puspenerbal
Diposkan oleh renbang 11 Desember 2019 pukul 09:44:19PM
Update terakhir 11/12/2019, 09:57:19PM

Reporter : Pen_Puspenerbal
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_Puspenerbal

Rabu, 11 Desember 2019,  bertepat di Gedung  Balai prajurit R. M.  Poerbonegoro Lanudal Juanda, Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Edwin S.H., M.Han. memimpin Acara Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) jajaran Puspenerbal di Lingkungan Puspenerbal.

Tujuan Perencanaan untuk memberikan percepatan pelaksanaan Reformasi Birokrasi dalam rangka membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 

Kegiatan ini diikuti oleh semua Kasatker dan seluruh prajurit di Jajaran Puspenerbal sebagai Agen Perubahan (Agent Of Change), sehingga dapat mengaplikasikan Reformasi Birokrasi di Jajarannya masing-masing.

Pelaksanaan pencanangan melibatkan unsur dari luar Puspenerbal antara lain dari Ombudsman perwakilan Jawa Timur, BPK RI perwakilan Jawa timur, kejaksaaan tinggi, KPKNL, KPPN, BPKP dan Pemkab Sidoarjo.

Bapak Harry Purwaka selaku Kepala Kantor Ombudsman dan Bapak Mutahul Hadi selaku perwakilan dari BPK RI Jawa Timur, memberikan sambutan bagaimana mengerjakan proses baik pratikal maupun administrasi berkaitan dengan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
 


Anda pembaca ke 192 dari 192