KOMANDAN PUSPENERBAL MELANTIK KETUA PODSI KAB MOJOKERTO MASA BAKTI 2020-2024
Mojokerto
Diposkan oleh renbang 8 Oktober 2020 pukul 09:17:39PM
Update terakhir 08/10/2020, 09:17:39PM

Reporter : Pen_Puspenerbal
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Corik

Mojokerto (07/20) - Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin S.H. M.han Selaku ketua PODSI jatim melantik Pengurus baru PODSI Kab Mojokerto periode 2020 - 2024  di hotel de  resort Mojokerto.

Kegiatan di awali dengan  pembukaan dan di lanjutkan dengan pemberian bendera secara simbolis kepada pengurus yang baru kemudian Komandan Puspenerbal selaku ketua umum Pengurus  Persatuan Olah raga Dayung Seluruh Indonesia Jawa Timur menyampaikan selamat dan sukses kepada saudara saudara pengurus Pengcab PODSI Kabupaten Mojokerto masa bakti 2020-2024 yang baru saja saya lantik  

dalam amanat nya Komandan Puspenerbal berharap agar dapat  menjalankan tugas  dan fungsi saudara sebagai pengurus cabang persatuan olah raga dayung seluruh Indonesia kabupaten  Mojokerto . sebagaimana yang di amanatkan kepada  pengurus 
PODSI  Kabupaten Mojokerto , Kami  Yakin dan percaya dengan potensi  sumber daya manusia dan sumber daya alam (Sungai brantas) yang di miliki merupakan aset yang sangat berharga dalam membina atlet dayung agar dapat berprestasi di tingkat daerah maupun nasional.
 

Kemudian dalam acara pelantikan pengurus podsi mojokerto turut  hadir : 
sekretaris umum PODSI Jawa Timur, 
wakil sekretaris umum Podsi jawa timur, 
Ketua Koni Kabupaten Mojokerto , Kepala dinas pariwisata kepemudaan dan olah raga Kabupaten Mojokerto, Kepala BPBD Kabupaten Mojokerto, Kepala dinas Pendidikan Kabupate  Mojokerto dan Peserta pelantikan Podsi Kabupaten Mojokerto.
 


Anda pembaca ke 166 dari 166