KOMANDAN LANUDAL SABANG TURUT MENYAMBUT KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA ACEH KE KOTA SABANG
Sabang
Diposkan oleh renbang 6 Juni 2020 pukul 06:26:04PM
Update terakhir 06/06/2020, 06:34:41PM

Reporter : Pen_LanSabang
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_LanSab

Komandan Lanudal Sabang Letkol Laut (T) Sunarto turut serta menyambut kunjungan Kapolda Aceh Irjen Wahyu Widada bersama rombongan dari Banda Aceh yang tiba di Kota Sabang dalam rangka melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan peninjauan lahan rencana pembangunan Kompi Brimob di Kota Sabang, menggunakan kapal Polairud Polda Aceh.

Rombongan Kapolda tiba di dermaga Balohan, Kec. Sukajaya, Kota Sabang pada pukul 09.00 Wib dengan disambut oleh Wali Kota Sabang, Danlanal Sabang, Danlanudal Sabang Letkol Laut (T) Sunarto, Dandim 0112/Sabang, Danlanud MUS Sabang, Dansatrad 233 Sabang dan Kapolres Sabang.

Sementara rombongan Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada melaksanakan kunjungan kerja ke Sabang dalam rangka kegiatan bakti sosial dan meninjau lokasi rencana pembangunan Kompi Brimob di Gampong Batee Shoek, Kec. Sukakarya, Kota Sabang.
 
Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada langsung menuju rumah korban gempa bumi Yuslan Yusuf Hutafea di Gampong Keuneukai, Kec. Sukajaya, Kota Sabang dan korban lainnya untuk menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga korban.
Usai melakukan bakti sosial Kapolda dan rombongan meninjau lokasi rencana pembangunan Kompi Brimob di Gampong Batee Shoek, Kec. Sukakarya, Kota Sabang.
 
Selanjutnya rombongan Kapolda menuju Mako Polres Sabang, untuk beramah-tamah dengan Forkopimda di ruang kerja Kapolres, sekaligus makan siang bersama.
Pada pukul 12.32 Wib rombongan Kapolda dan Forkopimda Sabang, melaksanakan Shalat duhur di Masjid Baiturrahim, Gampong Kuta Timu, Kec. Sukakarya Kota Sabang.
 
Tepat pukul 13.30 Wib Kapolda dan rombongan menuju Balohan dan kembali ke Banda Aceh.


Anda pembaca ke 205 dari 205