KOMANDAN LANUDAL JUANDA MENYAMBUT KEDATANGAN DAN PENGANTARAN PANGKOSTRAD DAN IR KOSTRAD DI VIP PEMDA T1 BANDARA INTERNASIONAL JUANDA
Juanda
Diposkan oleh renbang 19 Oktober 2020 pukul 03:50:28PM
Update terakhir 19/10/2020, 03:50:28PM

Reporter : Pen_Lan Juanda
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Juanda

Juanda- Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir menyambut kedatangan Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiono dan IR Kostrad Mayjen TNI  A. Marzuki dalam rangka menghadiri pemakaman mantan Pangkostrad Letjen (Purn) Hadi Waluyo (Alm) di Surabaya, Senin (19/10/2020).

Dalam penyambutan tamu VIP Komandan Lanudal Juanda beserta jajaran yang terlibat selalu ditekankan pada protokol kesehatan Social Physical Distansing, memakai masker, menggunakan Hansanitizer dan menjaga jarak guna mencegah wabah virus Corona (Covid-19)

Komandan Lanudal Juanda selaku Penanggungjawab pengamanan di Bandara Internasional Juanda menyambut kedatangan Pangkostrad dan IR Kostrad dan ADC tiba pukul 07.30 di apron VIP Pemda T1 Bandara internasional Juanda dengan menggunakan pesawat Via Batik Air ID-6370, dan dilanjutkan istirahat sejenak di Ruangan VIP Pemda yang telah di sediakan.

Seusai istirahat dilanjutkan perjalanan menuju rumah duka di Surabaya.

Pukul 13.30  Pangkostrad dan IR Kostrad dan ADC tiba  VIP Pemda T1 di sambut Komandan Lanudal Juanda, dan  istirahat sejenak di ruangan VIP yang sudah disediakan.

Seusai istirahat Komandan Lanudal Juanda mengantarkan keberangkatan Pangkostrad dan IR Kostrad menuju pesawat dengan menggunakan pesawat Via Batik Air ID-6575, dan bertolak menuju ke Jakarta.

Turut hadir dalam penyambutan :

Pangdam V Brawijaya, Dandim Sidoarjo, Dandenpomal, Dansatgaspam, Danramil Sedati.

 

 



Anda pembaca ke 132 dari 132