KOMANDAN LANUDAL JUANDA MENGHADIRI RAPAT FORKOPIMDA KABUPATEN SIDOARJO DI HOTEL SWISS BELLIN SURABAYA
Juanda
Diposkan oleh renbang 27 Oktober 2020 pukul 06:45:20PM
Update terakhir 27/10/2020, 06:45:20PM

Reporter : Pen_Lan Juanda
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Juanda

Juanda - Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir hadir pada acara rapat Forkopimda dalam rapat Koordinasi Tim Terpadu Cipta Kondisi Sosial, Masyarakat Kabupaten Sidoarjo bertempat di Hotel Swiss Bellin Surabaya. Senin (26/10/2020).

Sebelum pelaksanaan rapat Komandan Lanudal Juanda selalu mematuhi protokol kesehatan Social Distancing menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan Handsanitizer guna mencegah wabah virus Corona (Covid 19).

Rapat koordinasi tim terpadu cipta kondisi sosial Masyarakat Kabupaten Sidoarjo yang berlangsung di Hotel Swiss Bellin di hadiri dari Lanud Muljono, Kodim Sidoarjo, Polresta Sidoarjo, Satpol PP, Pemkab Sidoarjo dan Forkopimda Sidoarjo, selanjutnya rapat di buka oleh PJ. Bupati Kabupaten Sidoarjo Bapak Dr. Hudiyono MSi., yang mana bapak PJ. Bupati berharap sinergitas dengan seluruh pihak terkait, termasuk kepatuhan masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam penanganan wabah Virus Covid-19.

Pada rapat Koordinasi Tim Terpadu Cipta Kondisi Sosial, Ketentraman, Ketertiban  Umum, dan Perlindungan Masyarakat di wilayah Kabupaten Sidoarjo membahas tentang ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat Kabupaten Sidoarjo. Pada rapat tersebut juga membahas pembangunan jalan Frontage Road yang pelaksanaan masih menunggu adanya pembebasan tanah milik warga, yang mana dalam pembangunan jalan Frontage Road yang sangat diharapkan oleh semua masyarakat guna menghindari dari kemacetan dan memudahkan warga untuk mencari nafkah ditengah-tengah masa pademi Covid-19 yang sedang melanda di Indonesia khususnya di Kabupaten Sidoarjo.

Seusai acara rapat dilanjutkan ramah tamah dan sekaligus penutupan.

 



Anda pembaca ke 62 dari 62