KOMANDAN LANUDAL JUANDA MEMBUKA ACARA EXCLUSIVE TRAINING FOR TRAINER DI WISMA PERWIRA LANUDAL JUANDA
Juanda
Diposkan oleh renbang 6 April 2021 pukul 05:45:57AM
Update terakhir 06/04/2021, 05:45:57AM

Reporter : Pen_Lanudal Juanda
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lanudal Juanda

Juanda - Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir pada acara pembukaan Exclusive Training For Trainer pelatihan pelatih panahan tingkat Klub Jawa Timur di Wisma Perwira Lanudal Juanda, Minggu (04/04/2021).

Di masa pademi bagi para undangan yang hadiri sebelum memasuki gedung rapat terlebih dahulu melaksanakan pemeriksaan dari tim medis dan di tekankan pada protokol kesehatan Social & Physical Distansing menggunakan masker, menggunakan Handsanitizer, menjaga jarak untuk mencegah wabah Corona (Covid-19).

Pada acara Rapat Exclusive Training For Trainer Pelatihan Pelatih Panahan tingkat Klub Jawa Timur turut hadir Dirops Puspenerbal, Dirlambangja Puspenerbal, Dankolatpenerbal, Ketua LSKPP Bpk. Drs. Denny Trisyanto, S.H, Ketua Harian Perpani Bpk. Rustamadji, S.H., Msi dan Peserta Pelatihan Pelatih Panahan Klub se Jawa Timur.

Sebelum acara dimulai sambutan dari Pengprov Perpani Jawa Timur, dilanjutkan sambutan Komandan Lanudal Juanda , bahwa dilaksanakan  Pelatihan Pelatih Panahan ( Exclusive Training For Trainer ) ini merupakan Kegiatan Road To Fly Navy International Archery Open 2021 dalam rangka HUT Penerbangan TNI AL ke 65 serta untuk menambah wawasan kita tentang Olah Raga Panahan dan semoga diwaktu yang akan datang akan ada Atlet - Atlet baru dari Militer dalam hal ini TNI AL yang bisa mengulang kembali untuk bisa mengharumkan nama Bangsa Indonesia di Olah Raga Panahan. Seusai sambutan Komandan Lanudal Juanda secara resmi membuka Pelatihan Pelatih Panahan ( Exclusive Training For Trainer ).

Selanjutnya pelajaran  Tehnik Dasar dan Basic Training oleh para pelatih dan diteruskan dengan Sharing Panahan dengan Legenda Panahan Lilies Handayani. Seusai Pelatihan di akhiri dengan Foto bersama Pelatih dan Atlet Legendaris .



Anda pembaca ke 47 dari 47