KEPAK SAYAP PRAJURIT RAJAWALI LAUT PUSPENERBAL KEMBALI HADIR DALAM KEJUARAAN PANAHAN PANGKOARMADA 1 CUP
sidoarjo
Diposkan oleh dispenpus 31 Agustus 2022 pukul 11:43:42AM
Update terakhir 31/08/2022, 11:43:42AM

Reporter : penpus
Editor : penpus
Fotografer : penpus

Danpuspenerbal Laksda TNI Dwika Tjahaja Setiawan dan Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Ali Syahbana, Ir Puspenerbal, seluruh PJU, Komandan Satuan,serta Kasatker, menghantarkan keberangkatan para atlet panahan di Base Ops Lanudal Juanda. selasa, 30 Agustus 2022.

Sebanyak 21 altet Rajawali Laut Puspenerbal mengikuti Kejuaraan Panahan Pangkoarmada 1 Cup Jakarta. Danpuspenerbal Laksda TNI Dwika Tjahja Setiawan menjadi irup pada Upacara pelepasan Atlet Panahan Puspenerbal dalam rangka open tournament Piala Pangkoarmada 1.

Dalam sambutannya Danpus menyampaikan " Kegiatan olahraga ini pastinya dilandasi dengan sportivitas, kekompakan, semangat. Tidak usah mengejar target menjadi juara tetapi lakukan saja yang terbaik bagi kalian masing-masing, jangan menjadikan kegiatan ini suatu beban tapi gunakan sebagai suatu media mencari pengalaman bertanding.

Pengalaman untuk komunikasi, melihat sampai seberapa jauh kita dihadapkan kepada atlet-atlet dari satker atau kotama yang lain, kami berdoa semoga kalian, yang pertama selalu diberikan kesehatan, kekuatan untuk melaksanakan tugas ini dengan baik.



Anda pembaca ke 189 dari 189