KELUARGA BESAR PENERBANGAN TNI AL TANJUNGPINANG GELAR DOA BERSAMA
TPI
Diposkan oleh renbang 5 September 2019 pukul 09:52:29PM
Update terakhir 05/09/2019, 10:08:51PM

Reporter : Padi_TPI
Editor : Maysolikin
Fotografer : Padi_TPI

Kamis(05/09/19) Dalam rangka memohon Keselamatan, Keamanan, Kelancaran dan keberhasilan Satgas Udara Sail Nias 2019.


Keluarga besar besar Penerbangan TNI AL Tajungpinang menggelar doa bersama yang dilaksanakan di Hanggar Lanudal Tanjungpinang.

Acara diawali dengan melaksanakan sholat Is’ya berjamaah, dilanjutkan sambutan Kolonel Gering Sapto Sambodo., M. Tr. Hanla., M. M selaku Komandan Satgas Udara Sail Nias 2019. Dalam acara Doa ini dipimpin oleh Bapak Ustad Muhamad Sulaiman dengan diawali membacakan surat Yasin, Tahlil, Doa Selamat dan di akhiri dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Mayor Laut Adam Firmansyah selaku salah satu pilot Pesud yang terlibat Satgas Udara Sail Nias 2019.

Dalam sambutannya Komandan Satgas Udara Sail Nias mengajak seluruh anggota untuk berdoa memohon  keamanan, kelancaran dan keberhasilan Satgas Udara Sail Nias yang akan diberangkatkan besok pagi,Jumat (06/09/19) dengan menggunakan berbagai jenis Pesawat Udara TNI AL antara lain Pesud CN-235, Pesud King Air,  Pesud Casa serta Helikopter jenis Panter. 

Hadir dalam acara tersebut antara lain Komandan Lanudal Tanjungpinang,  Wakil Komandan Wing Udara 1, Pasminlog Wing Udara 1, Pasuslambangja Wing Udara 1, Pasops Wing Udara 1, Pasprogra Wing Udara 1, Danronma Wing Udara 1, Kasathar Pesud Lanudal Tanjungpinang,  Palaksa Lanudal Tanjungpinang serta Seluruh Perwira,  Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil Wing Udara 1 dan Lanudal Tanjungpinang.
 
 


Anda pembaca ke 161 dari 161