KEKOMPAKAN PRAJURIT PENERBANGAN TNI AL TANJUNGPINANG
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 12 November 2019 pukul 05:10:20PM

Reporter : Pen_Lanudal TPI
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lanudal TPI

Marilah kita senantiasa bersyukur ke Hadirat Allah SWT, atas taufik, hidayah, serta ridha-Nya pelaksanaan serangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Penerbangan TNI AL Tanjungpinang dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai bagian dari satuan pelaksana tugas Puspenerbal, dapat berjalan dengan lancar dan aman serta sesuai harapan kita bersama.


Demikian disampaikan Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla. dalam mengawali sambutannya kegiatan olah raga bersama personel militer dan PNS Penerbangan TNI AL Tanjungpinang di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lanudal Tanjungpinang, Jalan Nusantara Km. 12,5, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (12/11).

Pelaksanaan olah raga bersama yang diawali dengan apel pagi dan senam aerobik serta dilanjutkan dengan jalan sehat dan lari keliling kampung sejauh lebih kurang 10 km ini, dimaksudkan agar personel Penerbangan TNI AL Tanjungpinang selalu sehat dan refresh, sehingga dalam menghadapi setiap tugas-tugas Penerbangan TNI AL kedepan yang semakin kompleks, "Satuan operasional Wing Udara 1 Tanjungpinang dan Satuan Pangkalan Udara TNI AL (Lanudal) Tanjungpinang sebagai unsur pelaksana tugas Pusat Penerbangan TNI AL (Puspenerbal) yang ada di wilayah Tanjungpinang dapat menjalankannya secara optimal", tegas Danlanudal Tanjungpinang.

Lebih lanjut disampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan dan memantapkan kebersamaan Wing Udara 1 Tpi dan Lanudal Tanjungpinang sebagai satu kesatuan Penerbangan TNI AL yang ada di Tanjungpinang, yang saling melengkapi dalam setiap pelaksanaan tugasnya. "Karena dengan kebersamaan ini merupakan modal kuat untuk mengembangkan Penerbangan TNI AL ke depan agar semakin kuat, handal dan diperhitungkan oleh setiap lawan”, ungkap Letkol Dani selaku Danlanudal Tanjungpinang disela-sela kegiatan olah raga bersama.

Sementara menurut Danwing Udara 1 Tpi, Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo M.Tr. Hanla. M.M., sebagai Perwira tertinggi Penerbangan TNI AL di Tanjungpinang di sela-sela kesibukannya persiapan menjemput tamu mengatakan, "Bahwa Penerbangan TNI AL harus solid dan semakin kuat kedepannya, kegiatan ini bisa dijadikan sarana untuk menjaga kesehatan dan semangat kebersamaan prajurit Penerbangan TNI AL yang ada di Tanjungpinang", tegasnya.

“Kita pererat hubungan kebersamaan melalui kegiatan olah raga. Agar kebersamaan tidak sebatas dalam tugas kedinasan saja,” tutup Danwing Udara 1 Tanjungpinang.
 
 


Anda pembaca ke 320 dari 320