JALIN KERJASAMA, PUSPENERBAL SAMBUT KUNJUNGAN KERJA DIREKTUR PPI CURUG
Sidoarjo
Diposkan oleh renbang 31 Februari 2022 pukul 04:12:02PM
Update terakhir 02/02/2022, 04:12:02PM

Reporter : Penpus
Editor : Penpus
Fotografer : Penpus

Sidoarjo Puspenerbal, (31/1)

Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Laksamana Muda TNI Edwin yang didampingi Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana, Dirrenbang Puspenerbal, Dirlambangja Puspenerbal, Kafasharkan Pesud, Danwing Udara 2, dan Dankolat Penerbal, menyambut kedatangan kunjungan kerja (Kunker) Direktur Politeknik Penerbangan Indonesia (PPI) Curug Bapak Asri Santosa, beserta stafnya di Rupat Mako Puspenerbal Juanda Sidoarjo, Senin (31/1/2022).

Kunjungan Kerja Direktur Poltekbang Indonesia (PPI) Curug ini membahas kerjasama Poltekbang Indonesia Curug dengan Puspenerbal berupa pemberdayaan Sumber Daya Manusia Teknisi pesawat baik yang masih aktif sebagai prajurit khususnya Puspenerbal dan pensiunan TNI AL. Selain kerjasama pemebrdayaan SDM Puspenerbal dan PPI Curug juga jalin kerjasama dibidang pelatihan lainnya.

Komandan Puspenerbal mengucapkan selamat datang di Mako Puspenerbal. Puspenerbal siap bersinergi dan bekerjasama dengan Politeknik Penerbangan Indonesia Curug, dalam pemberdayaan SDM Teknisi pesawat baik yang masih aktif sebagai prajurit khususnya Puspenerbal dan pensiunan TNI Angkatan Laut, berupa latihan-latihan dan pemberian sertifikat serta kerjasama dibidang pelatihan lainnya.

Dalam Kunjungan Kerjanya Direktur Politeknik Penerbangan Indonesia (PPI) Curug  mengucapkan terimakasih atas sambutan dari jajaran Puspenerbal. Asri Santosa  mengungkapkan tujuan kunjungannya kali ini dalam rangka silaturahmi serta menjalin sinergi dengan Puspenerbal.

Acara dimulai dengan pembukaan dilanjutkan dengan Doa, selanjutnya pemutaran filler Puspenerbal. Acara dilanjutkan dengan sambutan Koamandan Puspenerbal dan sambutan Direktur PPI Curug dan diakhiri dengan paparan dan diskusi.



Anda pembaca ke 52 dari 52